Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Kulit Wajah Tidak Merata

Kami mengerti akan kekhawatiran yang Anda rasakan saat ini. Perubahan warna yang terjadi pada kulit dapat disebabkan oleh adanya beberapa hal :

Pertumbuhan rambut yang berubah menjadi gelap terjadi dibawah wilayah kulit yang dapat membuat kesan kulit menjadi terlihat semakin gelap

Sel kulit mati yang dapat bertumpuk di bawah kulit

Kulit yang lebih sensitif sehingga akan sangat mudah terjadi iritasi, kulit yang teriritasi ini dapat memproduksi hormon melanin yang jumlahnya lebih banyak sehingga dapat terjadi suatu perubahan pada warna kulit.

Untuk dapat merubah warna kulit yang  kehitaman itu, Anda dapat mengkonsultasikannya ke dokter kulit untuk bisa mendapat terapi yang sesuai. Selain itu sangat perlu diketahui mengenai bagaimana warna kulit dari ayah dan juga ibu Anda? Warna kulit kakek dan nenek Anda serta dari pihak ayah maupun ibu? Warna kulit akan sangat bergantung dengan faktor genetik yang diturunkan dalam keluarga. Sangat mungkin terdapat berbagai macam variasi warna kulit di dalam satu keluarga, misalnya kakak beradik dapat mempunyai warna kulit yang berbeda. Hal ini akan sangat bergantung pada jenis informasi genetik di dalam suatu keluarga tersebut. Apabila kulit Anda asli  putih, jika melakukan penghindaran terhadapa paparan sinar matahari maka kulit Anda yang menghitam akan kembali ke warna kulit semula. Lain lagi halnya jika warna kulit Anda memang lebih berwarna.

Kulit kusam dan bernoda kemungkinan disebabkan karena perawatan wajah yang kurang tepat, di luar faktor eksternal yang memang dapat mempengaruhi (polusi, stress, kosmetik, dll). Kulit wajah memiliki perbedaan di dalam jenis muka dan perawatannya, Baca juga penyebab kulit wajah tidak rata karena bekas jerawat.

Dalam melakukan perawatan wajah yang terpenting yaitu proses pembersihan. Sebaiknya lakukanlah pembersihan wajah dengan menggunakan sabun yang sesuai dengan jenis kulit Anda sebanyak 2-3 kali dalam satu hari. Gunakanlah sabun dengan pH yang netral dan yang akan menghasilkan busa sedikit. Jika Anda mempunyai kulit yang berminyak atau sensitif, sabun bayi dapat digunakan.

Kemudian oleskanlah krim tabir surya pada waktu pagi hari setiap kali akan bepergian ke luar rumah.

Oleskanlah krim malam aura glow untuk kulit sensitif yang mempunyai kandungan baik dalam meregenerasi kulit.

Anda juga dapat melakukan chemical peeling yang bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati dengan seorang dokter kulit dan kelamin.

Jangan pernah lupa untuk mengkonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang, perbanyaklah mengkonsumsi air putih, dan mengkonsumsi aneka buah-buah dan juga sayur-sayuran ataupun mengonsumsi vitamin antioksidan.

Kami sarankan pada Anda untuk mengunjungi dokter spesialis kulit dan juga kelamin supaya dokter dapat melakukan prosedur pemeriksan secara langsung dan dapat menentukan penanganan yang tepat.