Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Harga Murah Aura Glow Paket Jerawat Asli, Bersihkan Bekas Jerawat Sepenuhnya!


Harga Murah Aura Glow Paket Jerawat Asli, Bersihkan Bekas Jerawat Sepenuhnya! WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista, apakah kamu baru saja dilanda jerawat menjamur? Merasa kurang pede dengan muka yang terlihat tak rata seperti bulan? Muka kusam dan tak rata dari bekas jerawat memang sangat menyebalkan.

Tapi jangan keburu minder dulu, Sist. Kami punya solusinya buat masalah bekas jerawat ini. Solusi ini akan membuat kulit wajah Sista kembali mulus lagi. Solusi ini adalah Paket Jerawat dari Aura Glow

Kenapa Jerawat Berbekas?

Sebelumnya, Sista perlu tahu dulu kenapa bekas jerawat sulit hilang. Ini biasanya terjadi karena Sista salah menanganinya. Misalnya saja memencet jerawat sampai pecah. Ini yang biasanya membuat jerawat jadi berbekas.

Ketika Sista memencet jerawat, kulit jadi radang dan luka. Kombinasi luka dan bakteri membuat bekas yang sulit hilang.

Apa Manfaat Paket Jerawat Aura Glow Ini?

Nah, Paket Jerawat Aura Glow ini akan membantu masalah Sista tersebut. Aura Glow membantu mengecilkan pori-pori yang melebar karena jerawat. Selain itu, Paket Jerawat juga membantu membuat kulit lebih kencang.

Produk Aura Glow magic beauty cream bakal mengangkat pula sel-sel kulit yang mati. Efeknya, wajah Sista juga jadi lebih cerah. Ditambah harga Aura Glow Paket Jerawat yang murah, Sista bakal untung banyak!

Banyak konsumen yang merasa sangat puas dengan produk Aura Glow ini. Sista bisa membaca sendiri testimoni mereka di sini:



Apakah Paket Jerawat Aura Glow Ini Aman?

Kami berani menjamin bahwa produk yang kami jual aman sepenuhnya. Paket Jerawat dari Aura Glow ini sudah terdaftar di BPOM. Jadi produk ini sudah resmi. Sista tak perlu lagi khawatir dengan standar Aura Glow.

Jika Sista mau memeriksanya sendiri, Sista bisa berkunjung ke website resmi BPOM. Silahkan pastikan resmi tidaknya produk dari kami ini.

Bagaimana dengan Keaslian Paket Jerawat Aura Glow?

Soal keasliannya kami juga menjamin. Produk-produk Aura Glow yang kami jual adalah original sepenuhnya. Sista bisa memeriksanya sendiri saat produk sudah di tangan.

Cara untuk memeriksanya bisa Sista lihat di komposisinya. Daftar ini ada di bawah botol krim siang dan malam Aura Glow. Produk yang asli akan menyebutkan “Aqua”. Sementara produk yang palsu akan menuliskan “Water”.

Selain itu, logo Aura Glow asli di kotaknya menggunakan cetak timbul. Kotak Aura Glow palsu hanya cetakan biasa saja.

Jadi Sista tak perlu khawatir. Kami bisa memastikan produk Aura Glow kami asli 100%.

Apa Saja Produk Paket Jerawat Aura Glow?

Paket Jerawat dari Aura Glow terdiri dari krim siang dan malam, sabun anti jerawat, dan krim anti jerawat. Harga Aura Glow yang kami tawarkan untuk paket ini juga sangat terjangkau.

Kami juga menjual Paket Normal yang terdiri dari krim siang dan malam serta sabun kolagen. Semua produk Aura Glow tersebut sudah terbukti cocok dengan kulit wanita Indonesia.

Berapa Harga Paket Jerawat Aura Glow Ini?

Harga Kosmetik Aura Glow asli untuk Paket Jerawat ini kami tawarkan dengan harga murah. Sista cukup membayar Rp210.000,00 untuk satu paket. Sedangkan untuk pembelian dua paket hanya seharga Rp195.000,00.

Harga tersebut adalah harga khusus distributor. Jadi Sista akan menghemat cukup banyak. Kalau Sista membeli grosir silahkan hubungi kami dulu. Nanti kami akan berikan harga yang spesial. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918. 

Kapan Produk Bekerja?

Produk Aura Glow ini bakal terlihat hasilnya dalam 2-3 minggu. Kalau Sista sudah memakainya secara teratur tentunya. Rasakan tingkat percaya diri Sista meningkat setelah ini.


Banyak konsumen yang senang melihat bersihnya wajah mereka. Tunggu saja giliran Sista.