Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Jual Aura Glow Murah Resmi Dari Distributor


Jual Aura Glow Murah Resmi Dari Distributor WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista merasa tidak percaya diri karena wajah sering berjerawat dan kusam? Masalah yang sista hadapi tersebut juga seringkali dialami oleh wanita lain. 

Memang tidak mudah untuk mengatasi masalah jerawat dan memutihkan kulit wajah. Namun bukan berarti tidak ada solusi untuk mengatasi masalah yang saat ini sista hadapi.
Bagi sista yang ingin mengetahui bagaimana cara mengatasi masalah jerawat dan memutihkan kulit wajah, sista bisa membaca artikel ini lebih lanjut.

Di artikel ini kami akan membahas mengenai produk Aura Glow. Selain itu, kami juga akan memberikan harga jual Aura Glow khusus bagi sista yang ingin mencoba menggunakan produk ini.

Apa Hebatnya Aura Glow?

Aura Glow memang bukan produk kecantikan baru. Produk ini sudah beberapa tahun ini dipasarankan di Indonesia. Namun dalam kurun waktu yang cukup singkat, banyak wanita yang mulai beralih menggunakan Aura Glow.

Sebenarnya ada apa dengan Aura Glow? Apa hebatnya produk kecantikan ini? Berikut ini adalah beberapa hal yang membuat Aura Glow menjadi idola di kalangan sisterhood:

·         Produk kecantikan yang dibuat menggunakan bahan-bahan alami non hewani

Aura Glow adalah produk kecantikan yang sangat aman untuk digunakan. Produk ini dibuat menggunakan bahan-bahan alami non hewani. 

Selain itu, Aura Glow sama sekali tidak menggunakan bahan kimia apapun sehingga sista tidak perlu merasa takut dengan efek samping.

·         Sudah mendapatkan ijin BPOM

Menggunakan produk kecantikan yang belum mendapatkan ijin dari BPOM adalah hal yang sangat berbahaya. Namun sista tidak perlu khawatir ketika menggunakan Aura Glow.

Karena Aura Glow sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Bahkan setiap produk Aura Glow sudah resmi diakui oleh BPOM. Sista bisa langsung mengecek nomor BPOM dari setiap produk Aura Glow di website resmi BPOM.

·         Dibuat untuk wanita Indonesia

Ya, memang ada banyak sekali produk kecantikan import dari luar negeri. Namun belum tentu produk kecantikan tersebut cocok digunakan oleh sista. Mengapa? Karena tidak semua produk kecantikan cocok digunakan oleh wanita yang tinggal di daerah tropis.

Berbeda dengan Aura Glow. Aura Glow adalah produk buatan dalam negeri yang memang dibuat khusus untuk wanita yang tinggal di iklim tropis.

Masih ragu-ragu untuk mencoba menggunakan Aura Glow? Masih penasaran dengan khasiat dari Aura Glow? Kami sarankan sista untuk melihat beberapa testimoni dari sisterhood lain yang sudah cukup lama menggunakan produk Aura Glow berikut ini:



Berapa Lama Sista Dapat Merasakan Khasiat Aura Glow?

Jika sista memutuskan untuk mencoba menggunakan Aura Glow, kira-kira berapa lama sista dapat melihat khasiatnya? Aura Glow mulai menunjukkan khasiat setelah digunakan selama 2 sampai 3 minggu.

Kok lama? Ya, produk Aura Glow memang tidak menjanjikan hasil instan. Semua itu dikarenakan kandungan Aura Glow adalah kandungan alami. 

Benarkah Harga Jual Aura Glow Sangat Terjangkau?

Alasan lain mengapa Aura Glow begitu disukai juga karena harga aura glow cream yang sangat terjangkau. 1 paket Aura Glow bisa digunakan selama 1 bulan.

Harga Aura Glow Khusus dari Distributor Resmi

Jika sista ingin mencoba menggunakan Aura Glow, inilah saat yang paling tepat. Mengapa? Karena dalam beberapa waktu, kami akan memberikan harga jual distributor aura glow jakarta khusus bagi sista.

Berikut ini adalah harga jual Aura Glow khusus untuk masing-masing paket:

·         Paket normal

Dijual dengan harga Rp 170.000 untuk pembelian 1 paket.

Untuk pembelian 2 paket, harga menjadi Rp 160.000/paket.

·         Paket jerawat

Dijual dengan harga Rp 210.000 untuk pembelian 1 paket.

Untuk pembelian 2 paket, harga menjadi Rp 195.000/paket

Untuk pembelian lebih dari 2 paket, kami sarankan sista untuk langsung menghubungi kami. Karena kami akan memberikan harga yang jauh lebih fantastis lagi. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Namun perlu diperhatikan, harga khusus tersebut tidak berlangsung selamanya. Harga khusus tersebut hanya berlaku dalam beberapa waktu saja.

Apakah Produk Aura Glow yang Kami Jual Asli?

Ya, produk Aura Glow yang kami jual adalah produk asli. Produk yang kami jual tidak seperti yang sista temui di tempat jual Aura Glow murah.

Produk Aura Glow yang kami jual memiliki ciri-ciri produk asli seperti:

·         Di dalam komposisi tertulis “Aqua” bukan “water” seperti yang tertulis pada produk palsu.

·         Kemasan Aura Glow mengkilap tidak kusam seperti produk palsu.

·         Juga dikemas menggunakan plastik khusus dan tertempel stiker hologram.

·         Kemasan penopang pot cream memiliki ornament sulur bunga (ciri produk asli terbaru).

Jika memang produk yang kami kirimkan kepada sista ternyata adalah produk palsu, kami siap memberikan garansi 100% uang kembali.