Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Distributor Resmi Cream Aura Glow di Samarinda, Murah dan Efektif

Distributor Resmi Cream Aura Glow di Samarinda, Murah dan Efektif WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista punya masalah pada kulit di wajah? Biasanya yang paling sering adalah jerawat. Bisa jadi masalah noda karena kena sinar UV. Atau kulit wajah yang kusam dan berminyak.

Apa pun itu masalah kulit wajah memang sulit. Tak mudah hilang dan juga selalu membekas. Sungguh bikin kepercayaan diri jadi turun!

Namun Sista tak perlu khawatir sekarang! Kami ada solusinya buat Sista. Namanya Cream Aura Glow. Bisa membersihkan wajah dari jerawat. Sekaligus mencegahnya menimbulkan bekas. Harganya juga terjangkau.

Kami bisa mendistribusikan Aura Glow kemana saja. Kalimantan juga jadi tempat kami mengirimkan barang. Jadi kami bisa kirimkan Aura Glow di Samarinda.

Pembeli-pembeli kami dari Samarinda juga sudah merasakan manfaat Aura Glow. Testimoni dari mereka bisa Sista baca di sini:





Seberapa Aman Cream Aura Glow Ini?

Soal keamanan Aura Glow tak perlu diragukan lagi! distributor aura glow di yogyakarta sudah dapat izin BPOM. Tela lulus uji keamanan. Jadi pemakaiannya juga tak bakal membuat efek samping. Sista tak perlu merasa takut memakainya.

Buat Sista yang masih penasaran bisa kalau mau mengecek. Silahkan Sista kunjungi situs resmi BPOM di www.cekbpom.pom.go.id. Di sini Sista bisa melihat kode produk dari Aura Glow. Contohnya ini:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Sudah terbukti, kan?

Yakin Cream Aura Glow yang Dijual Asli?

Jelas kami yakin! Kami adalah distributor Aura Glow Cream resmi. Hanya barang asli yang kami jual. Semua produk Aura Glow yang ada di kami adalah produk original.
               
Namun tak ada salahnya Sista tetap waspada. Apalagi kalau membeli dari tempat selain kami. Produk Aura Glow termasuk banyak yang dipalsukan. Jadi kenali dulu cara membedakan asli dan palsu.

Cara paling gampang adalah melihat daftar komposisinya. Di botol krim malam dan siang Aura Glow misalnya. Ada tulisan “Aqua” di aura glow paket jerawat asli. Kalau palsu tulisannya adalah “Water”.

Apa Saja Manfaat Cream Aura Glow Buat Wajah?

Banyak sekali manfaat yang bakal Sista rasakan! Jerawat hilang tak berbekas. Kulit kembali mulus. Tampak lebih putih bersinar juga! Kalau ada keriput juga bisa dihilangkan. Soalnya kekenyalan dan kelembaban kulit jadi kembali normal. Wajah jadi makin kencang dan terlihat muda.

Cream Aura Glow juga akan membersihkan flek hitam. Komedo juga bisa diangkat. Semua karena sel-sel kulit mati dibersihkan. Sista akan dapat wajah yang lebih berseri.

Berapa Harga Dari Aura Glow?

Karena kami adalah Aura Glow distributor resmi untuk Samarinda maka harganya khusus. Sista akan dapat harga distributor. Jadi lebih rendah dari harga normal.

Paket Normal (sabun kolagen, krim siang dan malam) kami jual seharga Rp170.000,00. Sedangkan Paket Jerawat (krim anti jerawat, sabun, dan krim siang-malam) kami hargai Rp210.000,00.

Kalau Sista mau beli banyak juga boleh. Hubungi kami Sist! Ada diskon spesial! 
Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Seberapa Cepat Efek Cream Aura Glow Akan Terasa?

Efek Cream Aura Glow ini bakal terlihat dalam waktu cepat. Tunggu saja 2-3 minggu. Sehabis itu pasti Sista bisa lihat perbedaannya. Di cermin Sista bakal melihat wajah jadi tambah bersih dan bersinar.

Jerawat hilang tanpa luka. Semua noda di wajah juga terhapus. Sista pun bakal makin di sayang pasangan. Jadi tambah percaya diri pula!

Ada Garansi Atau Tidak?


Ada garansi uang kembali buat Sista. Ini kalau Sista ternyata dapat barang palsu. Atau ketika kiriman tak sampai juga. Uang Sista akan kami kembalikan 100%.