Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Penawaran Harga Krim Aura Glow Original BPOM Resmi Termurah

Penawaran Harga Krim Aura Glow Original BPOM Resmi Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Resah dengan kulit wajah yang gelap? Mengalami flek hitam dan banyak masalah kulit wajah lainnya yang mengganggu penampilan? Semua itu bisa diatasi secara mudah dengan mengikuti solusi yang Kami tawarkan.

Yaitu menggunakan krim Aura Glow berkualitas tinggi yang berstandar internasional. Produk ini dijamin cocok untuk Sista yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia.

Sebab, formula komposisi Aura Glow disesuaikan secara khusus berdasarkan karakteristik kulit wajah wanita di Indonesia. Selain itu, Aura Glow juga dibuat dengan bahan yang aman dari alam sehingga manfaatnya begitu banyak.

Untuk menikmati khasiat dari krim Aura Glow, Sista tak perlu keluarkan banyak biaya. Sebab, harga krim Aura Glow yang Kami jual sangat bersahabat.

Seberapa efektif krim Aura Glow bekerja pada wajah?

Efektivitas khasiat Aura Glow tak perlu diragukan. Dengan pemakaian rutin selama 2 sampai 3 minggu saja, hasilnya sudah terlihat.

Kulit wajah Sista akan tampak lebih cerah, halus dan bercahaya. Noda hitam, flek hingga garis halus dan kerutan bisa dihilangkan dalam waktu singkat.

Semua manfaat tersebut telah dibuktikan oleh pelanggan Kami yang ada di seluruh penjuru nusantara. Para pelanggan merasa puas dan rutin memakai krim Aura Glow untuk memelihara kesehatan kulit wajah. Berikut ini testimoni pelanggan berdasarkan masing-masing pengalamannya dalam memakai Aura Glow yang berkualitas:



 Apakah krim Aura Glow dijamin aman?

Aura Glow magic cream asli memiliki komposisi bahan alami berkualitas sehingga aman digunakan. Keamanannya juga semakin terbukti karena telah mengantongi izin BPOM sebagai produk perawatan berkhasiat.

Nomor BPOM masing-masing produk Aura Glow bisa Sista periksa lewat website lembaga bersangkutan untuk menjamin keamanannya.

Meski harga Aura Glow murah meriah, namun keamanannya menjadi faktor yang sangat diperhatikan. Karena itulah krim Aura Glow patut diandalkan dalam merawat kulit wajah.

Apakah semua produk Aura Glow original?

Saat ini ada banyak produk Aura Glow palsu yang dijual secara bebas. Produk palsu memicu banyak masalah kulit dan efek samping yang merugikan. Untuk dapatkan produk original yang terjamin keasliannya, belilah krim Aura Glow dari distributor terpercaya.

Sebagai distributor terpercaya, Kami memberi jaminan 100% uang kembali jika produk Aura Glow yang Sista terima tidak original. Kami juga berikan garansi uang kembali apabila pesanan tidak sampai di tempat tujuan.

Apa perbedaan produk palsu dan original?

Produk palsu dan original memiliki perbedaan dari segi kualitas, kemasan, segel, hologram, logo dan lainnya. Salah satu perbedaan mencolok yang mudah dikenali terletak di bagian label komposisi yang ada di bawah kemasan.

Komposisi produk asli dimulai dengan bahan “Aqua”. Namun komposisi produk palsu diawali dengan bahan “Water” di deskripsi nya.

Ada berapa varian produk Aura Glow yang tersedia?

Kami menyediakan 2 varian jenis perawatan, yaitu Aura Glow normal dan Aura Glow jerawat. Sista bisa memilih jenis perawatan sesuai kebutuhan. Setiap paket menyediakan rangkaian produk yang berbeda.

Paket normal terdiri dari krim siang, malam dan sabun. Paket jerawat terdiri dari krim dan sabun anti jerawat serta krim siang dan malam. Itulah sebabnya harga Aura Glow BPOM untuk tiap paket juga dibanderol dengan nominal yang berbeda.

Berapa harga masing-masing paket Aura Glow?

Kami menawarkan paket perawatan Aura Glow original termurah. Paket normal dan jerawat masing-masing dijual dengan harga Rp 170.000,- dan Rp 210.000,- untuk harga aura glow paket jerawat.


Untuk dapatkan harga Aura Glow original yang lebih hemat, Sista bisa memesan beberapa paket sekaligus atau membeli dalam jumlah grosiran. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.