Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Harga Aura Glow Paket Acne Ori, Solusi untuk Jerawat Membandel

Harga Aura Glow Paket Acne Ori, Solusi untuk Jerawat Membandel WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Bagi para remaja salah satu masalah wajah yang baru timbul dan sulit untuk dihilangkan memang adalah jerawat. Jerawat sendiri umumnya memang timbul disebabkan karena faktor hormonal, menginjak usia tertentu ia akan mulai muncul di kulit wajah.

Banyak cara dilakukan untuk hilangkan jerawat membandel. Sayangnya tak semua efektif bahkan terkesan membuang uang.

Namun tidak lagi jika Sista menggunakan Aura Glow, produk pemutih dan juga penghilang jerawat yang terbukti efektif juga aman untuk kulit cantik Sista.

Harga Aura Glow paket acne yang sangat terjangkau menjadikannya sebagai pilihan terbaik bagi kalangan remaja. Budget yang sangat terbatas tak menghalangi mereka untuk tampil dengan wajah cantik.

Apakah Aura Glow aman untuk kulit sensitif?

Kebanyakan penyebab jerawat sendiri bukan hanya faktor keturunan atau juga hormonal, melainkan masalah sensitifitas kulit. Beberapa remaja bahkan mungkin Sista mengalami hal yang satu ini, salah sedikit gunakan produk kosmetik akan langsung menyebabkan munculnya jerawat.

Kulit sensitif penyebabnya sangat banyak, diantaranya adalah saat terkena banyak penyebab allergen maka akan langsung memicu munculnya jerawat. Salah satunya adalah berasal dari bahan-bahan kimia berbahaya.

Namun karena kandungan dari krim wajah Aura Glow sendiri dijamin aman dan terbuat dari bahan-bahan alami. Sista tak perlu khawatir, baik itu kulit normal hingga yang sensitif sekalipun tetap aman menggunakan cream yang satu ini.

Sudah dibuktikan oleh ratusan wanita Indonesia, masalah kulit wajah mereka hilang hanya dengan satu produk.

Bagaimana cara perawatan kulit berjerawat agar tak muncul kembali?

Memiliki jenis kulit yang berjerawat memang merepotkan bagi Sista bukan, karena selain pola makan kebersihan juga harus diperhatikan, namun berikut ini ada beberapa tips cantik yang dapat Sista coba untuk terlepas dari masalah jerawat ini. Yaitu:

  1. Biasakan untuk membersihkan wajah setelah atau sebelum keluar menggunakan Aura Glow sabun muka. Salah satu penyebab jerawat berasal dari pori-pori yang tertutup dengan debu bahkan bakteri penyebab jerawat. Untuk itu Sista dengan masalah kulit berjerawat harus lebih rajin dalam membersihkan kulit.
  2. Perhatikan semua kebersihan benda yang sering bersinggungan dengan kulit wajah Anda, diantaranya adalah sapu tangan, helm dan juga ponsel.
  3. Hindari beberapa jenis makanan yang dapat memicu timbulnya jerawat, beberapa diantaranya adalah kacang-kacangan.
  4. Rajin dalam menggunakan produk Aura Glow Acne Cream baik itu di siang maupun malam hari.
  5. Konsumsi air putih secara cukup, normalnya tubuh membutuhkan 8 gelas air perhari untuk memenuhi kebutuhan cairan. Air putih juga menjadi sumber terbaik untuk detoksifikasi atau mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
  6. Jika jerawat datang mengganggu Sista bisa langsung mengoleskan cream jerawat dari Aura Glow.

Berapa harga Aura Glow Ori?

Produk pemutih wajah ini bisa Anda dapatkan di pasaran dengan harga yang sangat terjangkau. harga cream aura glow original cukup dengan 210 ribuan rupiah bagi Anda yang memiliki gangguan kulit berjerawat.

Tawaran harga terlalu murah adakah jaminan keaslian produk?

Kami menjamin produk yang diberikan kepada konsumen 100% asli, harga lebih murah dari pasaran lainnya karena memang kami langsung memberikan dari distributor terpercaya.

Untuk jaminan keamanan produk Anda bisa langsung cek kode dari BPOM, yaitu:

Day cream: NA18140101111
Night Cream: N A18140101110
Sabun : 18130500533

Aura Glow tak hanya mendapatkan sertifikat keamanan dari badan pengawas obat dan makanan saja, melainkan juga jaminan dari dokter kecantikan.




Apakah Aura Glow menyebabkan ketergantungan?

Kebanyakan produk kecantikan yang memiliki label dokter memang memiliki efek samping ketergantungan. Sekali menggunakan namun tak digunakan kembali akan memunculkan masalah kulit. Menjadi kian tipis dan juga kembali ke warna semula.

Hal tersebut tak terjadi pada Aura Glow, kandungan bahan yang ada di dalamnya alami sehingga tidak memicu reaksi pengelupasan kulit berlebih. Proses pemutihan juga berasal dari penghambatan melanin untuk bekerja.

Sista yang sudah terbiasa menggunakan, namun tidak lagi digunakan tak akan menyebabkan perubahan warna kulit.


Untuk pemesanan bisa langsung hubungi call center. Ingat produk yang asli hanya bisa Sista dapatkan disini, bukan tempat lain. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.