Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Distributor Resmi Aura Glow Asli Jogja

Distributor Resmi Aura Glow Asli Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah Sista ingin kembali percaya diri di usia yang tidak muda lagi? Apakah Sista ingin memiliki kulit yang bebas dari jerawat yang membandel? Apakah Sista ingin membuat pasangan menjadi semakin cinta dan lengket dengan Sista?

Jika hal di atas yang Sista inginkan sekarang ini, Kami datang memberikan solusi untuk masalah Sista. Kami memiliki produkAura Glow, Kami adalah distributor Aura Glow Jogja yang sudah menjual Aura Glow hingga ke seluruh daerah di Indonesia.

Tidak percaya dengan yang Kami katakan? Berikut beberapa testimoni konsumen Kami.




Bagaimana cara penggunaan Aura Glow yang paling tepat?

Aura Glow di desain dengan penggunaan yang tidak menyulitkan para penggunanya. Saat ingin menggunakan Aura Glow Sista tinggal mencuci wajah sebanyak 2 kali dan bilas wajah hingga bersih sebelum penggunaan.

Jika Sista tidak bsia menggunakan cream secara bersamaan karena alasan tertentu, Sista bisa menggunakan cream malam saja.

Bisakah Aura Glow digunakan bersamaan dengan bedak? Pada siang hari, cream Aura Glow bisa Sista gunakan sebagai alas bedak, dan penggunaan bedak dianjurkan menggunakan bedak tabur. Untuk cream siang, oleskan di leher dan wajah yang sudah bersih setiap hari.

Beda asli dan palsu

Sista harus dapat membedakan Aura Glow asli dan palsu. Isi cream Aura Glow memiliki warna pink atau merah muda, dan yang palsu mempunyai warna putih. Untuk day cream, teksturnya akan berpori.

Apakah Aura Glow benar-benar aman?

Aura Glow sangat aman Sista gunakan. Keamanan ini dibuktikan dengan terdaftarnya Aura Glow dalam BPOM. Untuk Day Cream bernomor NA18140101111, Night Cream bernomor NA18140101110, dan Soap bernomor NA18130500533.

Nomor resmi tersebut bisa Sista cek secara langsung melalui website resmi dari BPOM. Jadi, apakah Sista masih ragu menggunakan?

Hasil singkat penggunaan Aura Glow

Aura Glow memang tidak hanya sekedar memberikan janji, melainkan bukti yang nyata. Jika Sista ingin memperoleh wajah yang bebas dari adanya jerawat, Sista hanya membutuhkan waktu selama kurang lebih 3 minggu saja. Tentu waktu yang sangat singkat bukan?

Hanya dalam 3 minggu penggunaan secara teratur, wajah Sista akan berubah menjadi sangat muda dan cantik.

Aura Glow termurah, hanya di toko Kami

Sebagai Aura Glow distributor resmi, Kami mempunyai 2 varian cream, 2 varian cream ini ialah cream jerawat dan cream normal. Berapa harga kedua cream Aura Glow tersebut?

Bila Sista memiliki tidak memiliki masalah jerawat dan hanya ingin mencerahkan wajah atau membuat wajah menjadi semakin cantik, Sista dapat memilih cream normal.

Cream ini Kami jual dengan harga paket aura glow Rp 170.000 per paket. Bila Sista membeli 2 cream, Kami akan memberi potongan harga khusus.

Apabila Sista memiliki masalah jerawat, seperti susahnya mengatasi jerawat atau jerawat yang membandel, Kami memberikan pilihan paket jerawat dengan harga Rp 210.000 per paket. Sama seperti cream normal, Kami juga akan memberikan diskon menarik bila membeli lebih dari 1 paket. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Varian Aura Glow yang akan membuat wajah Sista menjadi bersinar

Terdapat 2 pilihan paket yang Kami sediakan, yakni paket normal dan paket jerawat. Di paket normal terdiri dari Aura Glow night cream, Aura Glow day cream serta sabun collagen.


Sedangkan pada paket jerawat terdiri dari Aura Glow day cream, cream anti acne, sabun acne dan Aura Glow night cream.