Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Tujuan Tanam Benang di Wajah

Dunia kecantikan sekarang ini banyak menawarkan beragam alternatif treatment dari mulai botox, filler bahkan tanam benang yang sudah dipopulerkan di Negara Korea sejak tahun 2002 silam dan mulai booming di Indonesia sejak dua tahun terakhir ini. Bukan hanya wanita saja yang sudah menyukai treatment tanam benang, ternyata laki-laki juga tidak mau ketinggalan. 

Alasannya, karena prosedur tanam benang ini tidak membutuhkan waktu yang lama, umumnya hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam saja. Selain itu, mengenai harga dari tanam benang juga itu sendiri dikenal lebih murah dibandingkan filler dan juga botox hasilnyapun lebih optimal dalam menghilangkan kerutan, mengencangkan kulit wajah yang kendur, menghilangkan kantung mata dan dapat memancungkan hidung baik untuk wajah kering dan berminyak.

Satu lagi, keunggulan lain dari melakukan treatment tanam benang ini yaitu hasilnya bisa awet satu sampai dua tahun sedangkan perawatan lainnya seperti metode filler dan juga botox paling lama dapat bertahan cuma tujuh hingga delapan bulan saja. Jadi tidak heran jika banyak sekali wanita maupun laki-laki yang memilih perawatan tanam benang ini.

Apa yang di maksud treatment tanam benang?

Metode tanam benang adalah sebuah teknik untuk `merangsang pembentukan kolagen pada kulit wajah dengan menanamkan benang ke dalam jaringan yang berada disekitar kulit. Memang terdengar cukup menyeramkan, namun perawatan ini dinilai aman dari pada metode sedot lemak, asalkan dilakukan oleh seprang ahli seperti dokter estetika. Dan biasanya setelah Anda melakukan treatment tanam benang, akan menyebabkan wajah sedikit lebam atau bengkak akibat benang yang dimasukkan ke dalam wajah, dan dapat kembali normal dalam beberapa hari.

Namun demikian, tanam benang ini juga sebenarnya masih menjadi pro dan kontra di kalangan kedokteran. Kacamata medis telah melihat bahwa metode ini sebagai sebuah perubahan trend yang mungkin efeknya hanya dapat dirasakan sementara. Selain itu teknik tanam benang  ini bisa saja menimbulkan efek samping yang mungkin akan berakibat fatal bagi kesehatan kulit. 

Apabila dilakukan bukan dengan seorang yang sudah profesional bisa menusuk syaraf, pembuluh darah atau kelenjar air liur yang akan mengakibatkan pendarahan, radang ataupun bengkak. Selain itu juga dapat berisiko mengakibatkan wajah jadi tidak lagi simetris. Jadi seorang terapis tanam benang harus mempunyai keterampilan tinggi dalam memasukkan jarum dan juga benang ke kulit. Ia juga harus memenuhi standart yang telah ditetapkan, Klik umtuk mengetahui info tentang aura glow untuk jerawat yang sudah mendapat izin dari bpom.