Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Harga Aura Glow Paket Jerawat Asli Termurah? Dapatkan Disini!

Harga Aura Glow Paket Jerawat Asli Termurah? WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Dapatkan Disini! Sebagai seorang wanita, sudah pasti Sista ingin pasangan tidak melirik wanita lain. namun, apakah hal itu sulit diwujudkan karena Sista merasa tidak menarik lagi? Atau Sista merasa banyak jerawat di wajah Sista sehingga pasangan sering melirik wanita lain?

Apakah Sista sudah mencoba berbagai macam produk namun hasilnya tidak sesuai dengan yang Sista harapkan? Sista, sebaiknya stop menggunakan berbagai produk yang tidak jelas. Disini Kami datang memberikan solusi untuk Sista. Kami memiliki aura glow paket acne.

Aura Glow akan membuat wajah Sista menjadi cantik kembali. Kami memberikan harga Aura Glow yang sangat murah. Tidak percaya dengan kehebatan Aura Glow? berikut sedikit testimoni dari pelanggan Kami yang sudah puas menggunakan Aura Glow.


Keunggulan Aura Glow yang tidak akan sista dapat dari produk lain

Aura Glow memiliki berbagai macam keunggulan, seperti pemakaian Aura Glow yang begitu sederhana. Sista hanya perlu mengoleskan cream Aura Glow sesuai dengan petunjuk pemakaian.

Selain itu, dari segi kandungan bahan, Aura Glow memiliki kandungan seperti Niacinamide, bahan ini adalah bentuk vitamin B3 yang dapat membantu kelembaban kulit serta mengurangi kemerahan yang berada di kulit wajah. Aura Glow sangat cocok digunakan untuk kulit sensitif dan kering.

Ada pula kandungan bahan seperti Glycerin, kandungan ini akan membantu kelembaban kulit pada lapisan kulit sehingga mencegah pengeringan dan membuat kulit menjadi lentur serta tidak cepat berkerut. Kandungan ini juga memperbaiki ketahanan tubuh di bagian kulit.

Berbagai varian Aura Glow yang bisa sista pilih

Kami menyediakan 2 pilihan paket yakni paket normal dan paket jerawat. Harga Aura Glow paket jerawat dan normal sama-sama memiliki harga yang terjangkau.

Untuk paket normal, paket ini terdiri dari Aura Glow day cream, sabun collagen dan Aura Glow night cream. Untuk paket jerawat, paket ini terdiri dari Aura Glow day cream, sabun anti acne, cream anti acne dan Aura Glow night cream.

Hanya kami yang berani memberikan garansi uang kembali

Karena kita melakukan transaksi secara online dan tidak bertemu secara langsung, mungkin Sista kurang percaya dengan keaslian cream aura glow normal yang Kami jual, terlebih bila melihat harga Aura Glow yang asli Kami jual dengan sangat murah.

Untuk meyakinkan Sista, jika ditemukan kepalsuan Aura Glow, Kami berani mengembalikan uang Sista 100%, selain itu jika barang yang Sista pesan tidak sampai ke tangan Sista meskipun masalah berada di pihak pengiriman, Kami juga akan mengganti uang Sista 100%. Jadi, apa Sista masih ragu?

Aura Glow yang kami jual benar-benar aman

Keamanan dari produk Aura Glow sepertinya tidak perlu Sista ragukan. Aura Glow telah mengantongi ijin yang berasal dari BPOM. Seperti yang Sista sudah ketahui, produk yang terdaftar dalam BPOM aman untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Nomor BPOM dari tiap produk Aura Glow ini dapat Sista cek pada situs resmi BPOM. Jadi, Sista dapat menggunakan Aura Glow tanpa takut terjadi masalah dikemudian hari.

Tidak perlu membayar mahal untuk kulit putih bersinar

Kami menjual harga Aura Glow termurah. Sista tidak perlu was-was dengan originalitas dan kualitas dari Aura Glow. Kami menyediakan 2 paket Aura Glow.


Paket normal Kami memberi harga Rp 170.000 per paket, sedangkan di paket jerawat Kami memberi harga Rp 210.000 per paketnya. Penawaran dengan harga yang sangat hemat juga bisa Sista nikmati. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918