Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Distributor Aura Glow Yogyakarta, Banyak Kelebihannya!

Distributor Aura Glow Yogyakarta, Banyak Kelebihannya! WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Di mana-mana pasti banyak wanita yang punya masalah kulit wajah. Sista juga bisa jadi salah satu diantaranya. Mungkin wajah berjerawat. Atau banyak noda hitam di wajah.

Mungkin saja wajah kusam karena sering kena debu dan sinar matahari? Semua ini rasanya sering dialami. Serta tentu saja bakal membuat makin minder.

Tapi sekarang Sista tak perlu minder lagi! Ada solusi mudah untuk masalah kulit wajah tersebut. Namanya adalah Aura Glow. Dengan produk ini dijamin wajah Sista bakal terlihat muda kembali. Berseri dan bersih dari jerawat atau noda.

Kami adalah distributor Aura Glow resmi. Kami bisa mengirimkan barang ke semua tempat di Nusantara. Termasuk juga distribusi untuk Aura Glow Yogyakarta serta sekitarnya.

Sudah banyak pembeli kami yang dari Yogyakarta, lho. Bahkan mereka jadi pelanggan kami. Karena mereka merasa sangat puas dengan hasil Aura Glow. Lihat saja testimoni berikut:




Sudah Aman kah Produk dari Aura Glow?

Produk dari Aura Glow sudah dijamin aman, Sista. Ini karena Aura Glow telah dapat izin resmi dari BPOM. Jadi produk-produknya sudah lulus uji yang ketat. Sista tak perlu lagi merasa khawatir memakainya. Tak ada efek samping negatif memakai Aura Glow. Semua dijamin sudah aman.

Masih penasaran? Kalau begitu Sista harus langsung periksa sendiri ke website resmi BPOM. Tempatnya di sini www.cekbpom.pom.go.id. Silahkan Sista lihat produk-produk Aura Glow ini:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Produk-produk ini sudah pasti ada di situs itu. Aman pokoknya!

Lantas Apakah Produk Aura Glow Ini Asli?

Yakinlah bahwa kami hanya menjual produk Aura Glow yang asli. Sebagai distributor yang resmi ini tugas kami. Sista akan selalu aman memesan di tempat kami. Karena produk Aura Glow yang kami jual original 100%.
               
Tapi tetap waspada, Sist. Banyak produk Aura Glow palsu yang beredar. Belajarlah membedakan yang asli dan palsu. Gampang saja. Perhatikan komposisi bahan di krim siang  dan malam. Kalau produknya asli tulisannya adalah “Aqua”. Tapi kalau palsu tulisannya adalah “Water”.

Apa Saja Kelebihan Dari Aura Glow Dibandingkan Produk Lain?

Kelebihannya jelas sangat banyak Sist! Dari segi harga saja Aura Glow sudah unggul. Harganya murah dengan hasil yang sudah terbukti bagus. Tapi untuk lebih lengkapnya, silahkan lihat daftar alasan Aura Glow lebih unggul:

·         Terbuat dari bahan-bahan alami tanpa efek samping.
·         Bisa juga dipakai untuk pria.
·         Produk disesuaikan khusus untuk tiap jenis kulit.
·         Produknya sudah disesuaikan dengan iklim yang tropis seperti Indonesia.
·         Karena ada Gliserin di dalam, maka kulit wajah jadi bebas bakteri.

Berapa Harga Aura Glow?

Karena kami adalah Aura Glow magic beauty cream distributor resmi, jadi ada harga yang khusus. Harga ini lebih rendah dari harga jual biasa, lho!

Paket Normal yang isinya sabun kolagen dan krim siang-malam dijual dengan harga Rp170.000,00 tiap paketnya. Untuk Paket Jerawat (sabun dan krim anti jerawat, krim siang-malam) harganya adalah Rp210.000,00 untuk tiap paket.

Beli grosir atau yang jumlahnya banyak juga bisa. Telepon saja dulu Sist! Bakal ada harga aura glow yang lebih istimewa!

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918. 

Kapan Efek Aura Glow Terasa?

Kalau Sista pakai teratur maka hasilnya bakal terlihat cepat. Dalam waktu 2-3 minggu saja hasilnya sudah kelihatan. Kalau Sista lihat di cermin bakal tambah jelas. Kulit halus dan mulus. Tak ada bekas apa pun. Bahkan tak ada bekas jerawat!


Ayo buktikan sendiri keampuhan Aura Glow, Sist!