Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Jual Cream Aura Glow Original Murah di Jakarta


Jual Cream Aura Glow Original Murah di Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah harga jual cream Aura Glow itu mahal? Kenapa ada yang menjual Aura Glow dengan harga yang sangat murah? Pertanyaan itu mungkin yang saat ini ingin sista ketahui jawabannya.

Ya, memang ada banyak tempat yang menjual produk Aura Glow dengan harga yang sangat murah. Namun perlu sista ketahui, bahwa tidak semua produk yang dijual di pasaran saat ini adalah produk Aura Glow asli.

Namun bukan berarti harga jual cream Aura Glow original itu mahal. Cream Aura Glow asli dijual dengan harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan produk kecantikan merek lainnya.

Penasaran mengenai harga jual Aura Glow? Mau tau berapa harga cream Aura Glow asli? Yuk cari tau langsung di artikel ini.

Besarnya Manfaat Menggunakan Cream Aura Glow Asli

Jika sista berencana menggunakan cream Aura Glow, sebaiknya beli langsung dari distributor resmi. Kenapa? Karena sista akan mendapatkan jaminan produknya benar-benar asli. 

Karena produk asli dapat memberikan banyak manfaat lo sis. Ini beberapa manfaat cream Aura Glow asli:

·         Memutihkan kulit sekaligus membuatnya tampak lebih bersinar.
·         Mengatasi masalah flek hitam, jerawat, dan sekaligus bekas jerawat yang sulit dilenyapkan.
·         Membuat kulit lebih halus dengan cara memperkecil pori-pori kulit.
·         Meremajakan kembali sel-sel kulit yang mati.
·         Mencegah munculnya jerawat sekaligus mengontrol kadar minyak pada kulit.

Mayoritas pelanggan kami merasakan khasiat tersebut setelah menggunakan cream Aura Glow asli selama 2 minggu sampai 3 minggu. Ini buktinya:



Perbedaan Cream Aura Glow Asli Dengan yang Palsu

Sebenarnya ada banyak sekali perbedaan yang bisa sista cek langsung pada cream Aura Glow asli dengan yang palsu. Berikut adalah beberapa perbedaannya:

·         Cream Aura Glow Skin asli tertulis “aqua” pada komposisi sedangkan produk palsu menuliskan “water”.
·         Cream Aura Glow asli dibungkus menggunakan plastik dan juga kemasan kardus yang mengkilap.

·         Setiap cream Aura Glow asli disegel menggunakan stiker hologram berbentuk persegi panjang dengan ujung tumpul. Selain itu, setiap ujungnya terdapat lingkaran kecil dan ditengahnya terdapat tulisan NOSIN.

Jika produk Aura Glow yang sista beli atau temui di toko-toko tidak memiliki ciri-ciri tersebut, maka dapat dipastikan bahwa produk tersebut adalah produk palsu. Jangan sekali-kali membeli apalagi menggunakan produk Aura Glow palsu.

Karena produk Aura Glow jelas tidak menggunakan bahan yang sama seperti produk Aura Glow asli. Selain itu, produk palsu tidak mendapatkan ijin resmi dari BPOM seperti cream Aura Glow asli.

Promo Aura Glow Asli Dengan Harga Murah

Mau Aura Glow murah? Jangan beli di toko asal-asalan sis. Beli langsung di distributor resmi. Kami berikan harga khusus untuk sista yang membeli 2 paket Aura Glow. Berikut adalah daftar harga jual cream Aura Glow murah dari distributor resmi:

Paket Aura Glow untuk kulit tidak berjerawat

·         Harga paket aura glow normalnya Rp 170.000/paket
·         Harga promo Rp 160.000/paket (khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus)

Paket Aura Glow untuk kulit berjerawat

·         Harga normalnya Rp 210.000/paket
·         Harga promo Rp 195.000/paket (khusus untuk pembelian 2 paket sekaligus)

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918. 

Ya, harga tersebut bukan hanya harga jual Aura Glow di Jakarta saja sis. Harga tersebut berlaku untuk pembelian Aura Glow melalui distributor resmi dari lokasi manapun. Dapatkan juga harga yang lebih murah untuk pembelian lebih dari 2 paket Aura Glow.