Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Jual Aura Glow Cream

Jual Aura Glow Cream WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah sista sudah menemukan produk kecantikan yang dapat memutihkan kulit wajah dan membuatnya bersinar secara alami? Jika sista belum menemukan produk kecantikan yang berkhasiat dan cocok dengan kulit sista, mungkin informasi di artikel ini bisa membantu sista.

Di dalam artikel ini, sista akan mendapatkan informasi mengenai produk aura glow kosmetik yang saat ini banyak diminati oleh wanita Indonesia. Sista juga akan mendapatkan informasi mengenai dimana tempat jual Aura Glow yang terpercaya.

Apa Sih Aura Glow Itu?

Bagi sista yang belum pernah mencoba atau bahkan mendengar Aura Glow, mungkin sista menganggap bahwa produk ini sama seperti kebanyakan produk kecantikan.

Namun tunggu dulu sis. Produk cream aura glow magic ini tidak sama seperti produk kecantikan yang bisa sista temukan di pasaran atau bahkan yang saat ini sista gunakan.

Produk Aura Glow ini sangat bermanfaat untuk:

·         Mengatasi masalah jerawat membandel.

·         Menyamarkan bekas jerawat.

·         Mengatasi wajah yang kusam.

·         Mengganti sel-sel kulit yang mati.

·         Memutihkan kulit wajah.

·         Dan juga mengecilkan pori-pori kulit.

Benarkah Aura Glow dapat memberikan semua manfaat tersebut? Mari cek apa kata mereka yang sudah menggunakan produk ini:



Sekilas Aura Glow memang tampak sama seperti produk kecantikan lain. Namun inilah beberapa hal yang membuat Aura Glow berbeda dengan produk kecantikan lain:

·         Dibuat khusus untuk wanita yang tinggal di tempat beriklim tropis

Pernahkah sista melihat produk kecantikan yang dibuat khusus untuk wanita yang tinggal di tempat beriklim tropis?

Nah, Aura Glow ini adalah produk yang cocok digunakan oleh wanita di tempat yang beriklim tropis. Karena itu, produk ini jelas cocok digunakan oleh sista yang tinggal di Indonesia.

·         Hanya menggunakan bahan alami

Kebanyakan produk kecantikan menggunakan bahan-bahan kimia untuk memutihkan kulit wajah. Hal ini tidak akan sista temukan pada produk Aura Glow.

Aura Glow hanya dibuat menggunakan bahan-bahan alami dan bahkan tidak mengandung bahan yang diambil dari hewan.

·         Sudah mendapatkan ijin BPOM

Ya, mungkin sista merasa ada banyak produk kecantikan yang diakui oleh BPOM. Namun sudah pernahkah sista membuktikan kebenarannya?

Ya, ada banyak sekali lo sis produk kecantikan yang sebenarnya baru mengajukan ijin BPOM. Berbeda dengan Aura Glow. Semua produk Aura Glow sudah mendapatkan ijin BPOM dan bahkan sista bisa cek langsung di website resmi BPOM.

·         Harganya terjangkau 

Yang membuat Aura Glow menjadi produk kecantikan yang disayangi oleh wanita Indonesia adalah karena harganya yang sangat terjangkau. 

Buat apa membeli produk kecantikan yang mahal kalau ada yang lebih terjangkau dan kualitasnya setara atau bahkan lebih baik?

Berapa Sih Harga Produk Aura Glow?

Produk Aura Glow tidak dijual dalam bentuk satuan ya sis. Produk Aura Glow dijual dalam bentuk paket. Berikut ini 2 macam paket Aura Glow yang bisa sista pilih:

·         Paket normal

Paket normal berfungsi untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Paket normal tidak cocok digunakan oleh sista yang sering memiliki masalah jerawat dan kulit berminyak.

Paket ini terdiri dari 3 macam produk seperti Aura Glow day cream, Aura Glow night cream, dan juga sabun collagen.

Paket normal dijual dengan harga Rp 170.000. Jika sista membeli 2 paket sekaligus, harga per paket menjadi Rp 160.000. 

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

·         Paket jerawat

Paket normal lebih ditekankan untuk mengatasi jerawat dan mengontrol jumlah minyak di kulit wajah. 

Paket ini terdiri dari 4 macam produk seperti Aura Glow day cream, Aura Glow night cream, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Paket jerawat dijual dengan harga Rp 210.000. Namun jika sista membeli 2 paket sekaligus, kami berikan harga khusus yaitu Rp 195.000/paketnya.

Apakah Produk Aura Glow yang Kami Jual Asli?
Sebagai distributor Aura Glow, kami berani memberikan garansi uang kembali kepada sista jika sampai produk yang kami kirimkan adalah produk palsu. 

Selain itu, kami juga mengembalikan 100% uang yang sudah sista bayarkan jika barang yang kami kirim tidak sampai ditangan sista.

Bagaimana Sista Memastikan Bahwa Produk Kami Asli?

Untuk mengetahui apakah produk Aura Glow asli atau palsu, sista perlu memperhatikan beberapa hal ini:

·         Cek komposisinya

Jika di komposisi tertulis “Aqua” maka produk yang sista miliki adalah produk Aura Glow asli. 
Produk palsu menuliskan “water” pada komposisi.

·         Cek kemasan

Produk Aura Glow asli dikemas menggunakan kemasan yang mengkilat bukan kemasan yang kusam.

Selain itu, produk asli juga dikemas menggunakan plastik yang menutupi seluruh kemasan utama.

·         Cek kemasan penopang pot cream

Untuk lebih memastikan lagi, sista bisa melihat kemasan penopang pot cream. Jika kemasan penopang memiliki ornament sulur bunga, maka produk tersebut adalah produk Aura Glow asli. 

Produk Aura Glow palsu tidak memiliki ornament sulur bunga pada kemasan penopang pot cream.

Pastikan untuk membeli produk Aura Glow langsung di distributor resminya. Jangan tergiur dengan harga murah yang ditawarkan oleh tempat-tempat jual Aura Glow cream di luaran sana.