Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Jenis Kulit Wajah Wanita Indonesia

Untuk menghindari kesalahan dalam penggunaan peralatan kosmetik, maka sudah seharusnya anda terlebih dahulu belajar mengenali jenis kulit wajah anda sendiri. Artikel ini bertujuan untuk dapat membantu mendeteksi jenis kulit di wajah anda, sehingga nantiakan dapat membantu anda menentukan jenis maupun merk kosmetik tertentu yang paling sesuai dengan jenis kulit wajah anda.


Secara umum jenis kulit wajah seorangmanusia terdiri dari beberapa jenis seperti : jenis kulit normal, jenis kulit kering, jenis kulit berminyak, jenis kulit kombinasi, dan jenis kulit sensitif. Berikut penjelasannya :

Jenis kulit wajah

Jenis kulit wajah yang normal : Diantara berbagai jenis kulit, jenis kulit yang normal merupakan jenis kulit paling sempurna. Berbahagialah bagi Anda yang mempunyai jenis kulit normal.

Tanda-tanda jenis kulit normal :kulit terasa halus dan sedikit bercahaya, lubang pori-pori kulit hampir tidak terlihat, tidak banyak mengandung minyak, tidak bersisik. Mempunyai keseimbangan antara : produksi sebum, kandungan air, keratinisasi yang seimbang.Lebih banyak ditemukan pada seseorang yang masih berusia muda.

Jenis kulit kering

Secara umum jenis kulit yang kering terjadi karena minimnya produksi minyak di dalam tubuh, sehingga jenis kulit kering akan jauh dari kelembaban.

Tanda tanda jenis kulit yang kering : Pori-pori kulit sangat lembut sehingga dapat menghambat keluarnya minyak di dalam tubuh, sehingga berakibat pada permukaan kulit terasa kaku dan kasar.Permukaan kulit yang kekurangan daya elastisitas.Cenderung terasa kaku dan bersisik bahkan terlihat pecah-pecah.Permukaan kulit terlihat kusam dan tidak bersinar.Kulit kering disebabkan oleh beberapa faktor, sehingga walaupun kulit anda normal, pada suatu waktu akan dapat berubah menjadi kering. Berikut beberapa penyebab kulit menjadi kering :

Faktor genetik atau faktor keturunan,faktor usia sehingga terjadi perubahan hormon, penggunaan bahan kosmetik seperti: sabun, zat pembersih, kosmetik, dan yang lainnya.Terkena paparan sinar matahari langsung (sinar ultraviolet dan sinar matahari yang sangat berbahaya karena dapat membakar lapisan terluar dari kulit anda ).Produksi sebum ( minyak tubuh ) sangat berkurang.

Jenis kulit berminyak : Jenis kulit yang berminyak ditandai dengan melimpahnya produksi sebum karena kelenjar sebaceous penghasil sebum sangat aktif, sehingga tampilan kulit yang berminyak terlihat mengkilap dan cenderung lengket. Kulit yang berminyak sangat mudah kotor dan timbul jerawat maupun komedo.

Tanda tanda jenis kulit berminyak :

Kulit terasa lengket dan kotor karena produksi sebum yang melimpah, pori-pori kulit terlihat besar, penampilan kulit terlihat kusam dan terasa tebal.Jenis kulit yang berminyak ini banyak dijumpai pada para remaja, karena pada masa-masa pubertas telah terjadi peningkatan kerja sejumlah hormon.

Untuk dapat mengatasi berbagai jenis kulit dengan berbagai macam masalah yang ditimbulkan Anda memerlukan rangkaian produk kecantikan dan kesehatan dari Aura Glow Magic Beauty. Sebuah produk perawatan kecantikan harga aura glow magic cream yang terbuat dari bahan alami 100% tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Yang kemudian di aplikasikan menjadi krim dan sabun.

Keunggulan dari produk aura glow magic beauty ini antara lain: mengatasi masalah dengan jenis kulit wajah berjerawat dan mencegahnya muncul kembali, mengangkat bekas jerawat, mengangkat sel kulit mati, mengangkat noda dan flek hitam, menyamarkan keriput dan garis halus pada wajah, menghambat proses penuaan dini serta masih banyak lagi keunggulan lain yang akan Anda dapatkan dari produk Aura Glow Magic Beauty. Aura Glow Magic Beauty adalah produk kecantikan yang berstandart BPOM RI.