Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Promo Harga Aura Glow Paket Normal Ori Termurah

Promo Harga Aura Glow Paket Normal Ori Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Merasa bete dengan kulit wajah yang kusam, terlihat gelap dan tidak bercahaya? Atau tidak percaya diri untuk tampil di depan umum ketika berpergian? Kini Sista tak perlu khawatir lagi karena Kami punya solusinya.

Solusi yang Kami tawarkan yaitu paket normal perawatan Aura Glow yang asli dan original. Originalitas paket Aura Glow yang Kami tawarkan sangat terjamin karena Kami distributor handal yang terpercaya.

Paket Aura Glow yang Kami tawarkan sangat terjangkau harganya. Harga Aura Glow paket normal dapat Sista peroleh dengan nominal yang murah meriah.

Bagaimana cara membedakan Aura Glow palsu dan original?

Ada banyak hal yang membedakan produk Aura Glow palsu dan original. Salah satunya dapat Sista lihat pada bagian tulisan komposisi produk krim yang ditawarkan.

Komposisi krim bisa dilihat di bagian bawah kemasan. Pada produk palsu, tertera komposisi “Water”. Sedangkan produk original mencantumkan komposisi “Aqua” di tulisannya.

Kehadiran produk palsu yang ada di pasaran tak perlu Sista khawatirkan bila membeli paket Aura Glow pada Kami sebagai distributor terpercaya yang tawarkan harga Aura Glow termurah.

Apakah Aura Glow mengantongi izin BPOM?

Pastinya. Setiap produk Aura Glow memiliki izin BPOM. Sista bisa mengecek nomor BPOM masing-masing produk di situs terkait untuk memastikan kebenarannya.

Legalitas dan sertifikasi BPOM wajib dimiliki setiap produk kosmetik yang Sista gunakan. Sebab, produk yang belum mengantongi izin BPOM bisa jadi mengandung bahan kimia yang berbahaya.

Karena telah mengantongi izin BPOM, produk Aura Glow tentu dijamin aman. Semua bahannya sesuai standar dan teruji berkhasiat. Seluruh pengguna setia perawatan Aura Glow sudah berhasil membuktikan keamanan dan khasiatnya.

Apa saja manfaat paket perawatan Aura Glow normal?

Paket Aura Glow normal tersedia dalam 3 produk. Rangkaian tersebut terdiri dari sabun, day cream dan night cream yang dipakai secara berdampingan.

Ketiganya berguna untuk mengatasi masalah kulit kusam. Produk Aura Glow normal juga efektif mencerahkan wajah dan mengatasi tanda penuaan. Khasiatnya bisa dilihat dalam 2 hingga 3 minggu pemakaian. Kulit wajah yang lebih bercahaya semakin mudah didapat. Penampilan pun semakin mempesona.

Berikut ini beberapa testimoni pelanggan yang telah merasakan semua manfaat Aura Glow dan puas dengan hasilnya:




Berapa harga Aura Glow ori untuk paket normal?

Aura Glow magic cream harga hanya Rp 170.000,-. Penawaran harga yang lebih spesial juga Kami sediakan untuk pembelian dalam jumlah besar.

Selain paket normal, ada juga paket Aura Glow jerawat. Paket ini terdiri dari krim dan sabun anti jerawat serta krim siang dan krim malam.

Paket Aura Glow paket jerawat ini bisa dipakai untuk menghilangkan jerawat, menghapus noda bekas jerawat sekaligus mencerahkan kulit wajah. Harganya pun murah, yaitu Rp 210.000,- per paketnya. Adapun promo potongan harga dan diskon spesial bila pembelian paket lebih banyak. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918. 

Adakah jaminan yang didapat setiap pelanggan?

Sebagai distributor Aura Glow terpercaya, Kami bukan hanya menawarkan harga Aura Glow termurah. Kami juga tidak sekedar menjamin keaslian produk yang akan Sista terima.

Namun, Kami memberi garansi pengembalian uang apabila produk yang Kami tawarkan nyatanya palsu dan tidak original.

Jaminan 100% uang kembali juga Kami berikan bila terjadi kendala dalam proses pengiriman barang. Uang Sista akan dikembalikan seutuhnya jika produk yang dipesan tidak sampai tujuan.


Jadi, tak ada yang perlu dikhawatirkan bila memesan paket produk Aura Glow pada distributor terpercaya.