Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Jual Aura Glow Cream Asli di Jakarta

Jual Aura Glow Cream Asli di Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sudah bosan mencoba-coba berbagai produk kecantikan? Sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli produk kecantikan namun sampai sekarang sista tidak pernah melihat hasil apapun?

Jika sista mengalami hal tersebut, kemungkinan besar artikel ini akan sangat bermanfaat bagi sista. Karena di sini kami akan memberikan informasi lengkap mengenai produk kecantikan Aura Glow.

Selain memang sudah terbukti aman dan berkhasiat, harga jual Aura Glow juga terbilang sangat terjangkau. Bagaimana? Apakah sista penasaran dengan Aura Glow? Baca artikel ini sampai akhir jika sista ingin mendapatkan promo khusus produk Aura Glow.

Mengapa Aura Glow Berbeda Dengan Produk Kecantikan yang Selama ini SIsta Gunakan?

Ya, mungkin dulu sista juga merasa produk kecantikan yang sista gunakan sekarang berbeda dengan produk lainnya. Namun kami pastikan bahwa produk Aura Glow memang tidak hanya sekedar berbeda saja.

Produk Aura Glow ini memiliki nilai plus dari produk kecantikan lain yang bisa sista temukan di pasaran. Berikut adalah beberapa nilai plus yang dimiliki oleh Aura Glow:

·         Produk kecantikan yang semua produknya sudah mendapatkan ijin BPOM

Tentu sista sudah mengetahui betapa pentingnya ijin BPOM itu. Nah, Aura Glow bukan hanya memiliki ijin BPOM saja.

Semua jenis produk Aura Glow sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Perlu diperhatikan, ijin BPOM Aura Glow tidak sedang diurus namun sudah keluar. Jika sista masih ragu, sista bahkan bisa langsung mengecek di website BPOM.

·         Bisa digunakan oleh wanita dengan kulit sensitif

Menjadi seorang wanita yang memiliki kulit sensitif tidaklah mudah. Tidak banyak produk kecantikan yang bisa digunakan oleh wanita dengan kulit sensitif.

Namun untungnya, Aura Glow adalah salah satu produk unggulan yang sangat aman bahkan ketika digunakan oleh wanita dengan kulit sensitif sekalipun.

·         Diakui khasiatnya oleh banyak wanita Indonesia

Aura Glow bukan produk kecantikan baru. Produk ini sudah dipasarkan beberapa tahun di Indonesia. Namun uniknya, dalam kurun waktu yang cukup singkat, semakin banyak wanita yang memilih produk Aura Glow.

Mau tau apa kata mereka yang sudah menggunakan produk Aura Glow cukup lama? Sista bisa cek langsung di sini.



Harga Jual Aura Glow Cream

Berbicara mengenai harga, mungkin sista akan sedikit terkejut ketika mengetahui berapa harga jual Aura Glow cream. Aura Glow dijual dalam bentuk paket dengan harga yang sangat terjangkau.

Ada 2 macam paket Aura Glow yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi kulit sista. Kedua macam paket tersebut adalah:

1.      Paket normal yang biasa digunakan oleh wanita yang tidak memiliki masalah jerawat dan kulit berminyak.

2.      Paket jerawat yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah jerawat, bekas jerawat, flek hitam, dan wajah kusam.

Dimana Sista Bisa Membeli Aura Glow?

Jika sista berminat untuk membeli cream aura glow magic, sista bisa langsung membelinya di sini. Kami adalah distributor resmi dari Aura Glow.

Dengan membeli dari distributor resmi, sista akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti:

·         Mendapatkan harga khusus

Dalam beberapa waktu kami akan menjual Aura Glow dengan harga yang jauh lebih murah.

o   Harga paket normal menjadi Rp 170.000 dan jika sista membeli 2 paket langsung, harga menjadi Rp 160.000/paket.

o  Harga aura glow cream paket jerawat menjadi Rp 210.000 dan jika sista membeli 2 paket langsung, harga menjadi Rp 195.000/paket.

·         Mendapatkan garansi uang kembali

Dengan membeli melalui distributor resmi Aura Glow, sista juga akan mendapatkan garansi uang kembali jika paket yang sista pesan tidak sampai ditangan dan juga jika paket yang sista terima adalah paket Aura Glow palsu.
  

·         Dapat melayani pembelian dari daerah manapun

Distributor resmi Aura Glow dapat melayani pembelian produk dari berbagai daerah. Sista tidak perlu lagi repot mencari lokasi tempat jual Aura Glow di Jakarta atau kota lain.


Yang perlu sista lakukan hanyalah menghubungi kami. Barang akan langsung kami kirimkan ke alamat sista. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918