Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Distributor Aura Glow di Jogja Paling Murah

Distributor Aura Glow di Jogja Paling Murah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Wanita memang paling terganggu dengan masalah jerawat, bahkan para wanita rela membeli berbagai macam obat untuk mengatasi masalahnya jerawat. Apa Sista juga termasuk salah satunya? Tenang Sist, Kami disini datang untuk membantu Sista.

Sista bisa menghapus seluruh jerawat dengan menggunakan Aura Glow, Aura Glow adalah produk yang akan mengubah Sista menjadi semakin cantik.

Kami merupakan distributor Aura Glow di Jogja, pelanggan Kami mulai dari wanita karir hingga ibu rumah tangga. Berikut testimonial dari pelanggan Kami.




Apakah Aura Glow dapat digunakan untuk laki-laki?

Produk Aura Glow bisa digunakan untuk pria dan wanita, bahkan Aura Glow juga bisa digunakan untuk anak di atas 15 tahun.

Tidak perlu cemas karena Aura Glow dijamin aman

Tentu saja Aura Glow aman. Penggunaan Aura Glow tidak memiliki efek samping apapun, jika Sista menggunakannya sesuai dengan ketentuan.

Kami berani menjamin produk Aura Glow Kami aman, karena Aura Glow sudah terbukti dan terdaftar di BPOM. Bila kurang yakin, Sista bisa mengeceknya di website resmi dari BPOM.

Manfaat Aura Glow yang akan Sista dapatkan

Saat Sista menggunakan Aura Glow, Sista akan merasakan berbagai macam manfaat. Aura Glow dapat membantu memudar kan flek hitam, membantu mengobati jerawat, meratakan lubang bekas jerawat, membantu mengecilkan pori kulit, meratakan warna kulit, sehingga nampak sempurna.

Berbeda dengan cream-cream lain di pasaran, Aura Glow akan menghilangkan jerawat hingga ke akar, sehingga jerawat tidak akan muncul lagi di wajah. Aura Glow juga memiliki kandungan kolagen, kolagen berfungsi membantu meregenerasi kulit sehingga menjadi lebih baik.

Paket apa yang tersedia?

Kami memiliki 2 varian Aura Glow. Varian Aura Glow normal, dan varian Aura Glow anti acne, varian Aura Glow digunakan untuk mereka yang kulitnya tidak mengalami masalah jerawat. Paket normal lebih berfokus pada pemutihan kulit, sehingga setelah menggunakannya kulit Sista akan putih mulus.

Pada varian Aura Glow anti acne varian ini digunakan untuk mereka yang mempunyai kulit bermasalah seperti jerawat, flek hitam, bekas jerawat dan lainnya. Paket acne terbukti sangat bermanfaat, untuk menghilangkan masalah jerawat mulai dari jerawat normal hingga jerawat haid.

Perbedaan Aura Glow yang asli dan palsu

Salah satu cara membedakannya adalah di kotak kemasan. Kotak kemasan paket yang normal dan acne tidak mempunyai perbedaan apapun. Untuk membedakannya akan ditempel sticker. Di sticker tersebut akan bertuliskan mana paket untuk acne dan mana paket normal.

Untuk acne, ia akan ditempel sticker dan labelnya tampak pada depan kemasan, namun untuk paket normal akan ditempel sticker label yang berada di tampak atas kemasan kotak. Saat Aura Glow dalam posisi terbalik, logo Aura Glow juga ikut terbalik.

Harga Aura Glow

Pasti Sista sudah penasaran, berapa harga yang Kami tawarkan karena Kami adalah Aura Glow distributor, harganya akan sangat terjangkau.

Untuk paket normal, Sista bisa mendapatkan harga termurah dari kami, untuk 1 paket harga aura glow paket normal Rp 170.000, jika membeli 2 paket, Kami akan memberikan harga Rp 160.000 per paket. Jika lebih dari 2 paket? Ada harga spesial dan Sista tinggal mengontak Kami.


Aura Glow paket jerawat, Kami jual aura glow jogja dengan harga Rp 210.000, bila pembelian 2 paket seharga Rp 195.000, sama seperti paket normal. Apabila Sista ingin membeli lebih dari 2 paket, Sista tinggal menghubungi Kami. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.