Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Jual Aura Glow Asli dari Distributor Resmi

Jual Aura Glow Asli dari Distributor Resmi WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Tentu sudah banyak dari sista yang mengetahui tentang Aura Glow. Produk kecantikan satu ini mulai banyak digunakan oleh banyak wanita karena memang terbukti mampu mengatasi berbagai macam masalah kulit.

Namun setelah semakin banyak yang membuktikan khasiat dari aura glow krim, mulai muncul produk tiruannya di pasaran. Hal ini tentu akan membuat sista merasa cemas untuk membeli produk ini. 

Buat sista yang mau membeli produk ini atau sista yang masih ingin mendapatkan informasi lebih banyak mengenai manfaat dan tempat jual Aura Glow asli bisa membaca artikel ini.

Apa yang Membuat Produk Aura Glow Berbeda dari Produk Kecantikan Lainnya?

Mungkin sista masih bingung mengenai apa yang membuat semakin banyak tempat yang jual Aura Glow saat ini. Mengapa banyak wanita yang lebih memilih menggunakan Aura Glow dibandingkan dengan produk kecantikan lain?

Berikut ini adalah beberapa alasan yang membuat lebih banyak wanita menyukai produk Aura Glow dibandingkan dengan produk kecantikan lainnya:

·         Produk kecantikan Aura Glow dibuat menggunakan bahan alami (non hewani) sehingga bisa dikatakan sebagai produk yang halal.



·         Aura Glow sama sekali tidak memiliki kandungan zat kimia berbahaya seperti merkuri.



·         Produk kecantikan buatan Aura Glow terbukti memiliki kandungan yang sangat lengkap untuk meningkatkan kesehatan kulit wajah.

·         Sangat cocok untuk digunakan oleh wanita yang tinggal di tempat beriklim tropis seperti di Negara Indonesia.

·         Bisa digunakan untuk segala jenis kulit termasuk kulit sensitif.

·         Produk kecantikan yang berani menunjukkan bukti sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM.

Selain itu, sudah banyak wanita yang membuktikan khasiat dari produk Aura Glow ini. Berikut ini adalah testimoni dari mereka yang sudah menggunakan produk Aura Glow:



Apa Saja Produk Aura Glow dan Berapa Harganya?

Produk Aura Glow dijual dalam bentuk paket. Saat ini terdapat 2 macam paket Aura Glow. Kedua macam paket Aura Glow tersebut adalah:

·         Paket normal

Paket normal ini paling tepat digunakan oleh sista yang memang tidak pernah mengalami masalah jerawat dan kulit berminyak.

Di dalam paket normal ini terdapat 3 macam produk Aura Glow seperti day cream, night cream, dan juga sabun collagen.

Namun khusus untuk beberapa waktu ini, kami menjual produk ini dengan harga khusus.

·         Paket jerawat

Paket jerawat dari Aura Glow sangat efektif digunakan untuk mengatasi masalah jerawat, menghilangkan bekas jerawat, dan mengurangi minyak di kulit wajah. 

Paket jerawat ini terdiri dari 4 macam produk seperti day cream, night cream, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Namun sama halnya seperti paket normal, kami menjual produk ini dengan harga khusus dalam beberapa waktu.

Harga Khusus Paket Aura Glow

Berikut ini adalah harga aura glow yang asli dari masing-masing paket Aura Glow:

Paket normal

·         Beli 1               Rp 170.000/paket

·         Beli 2               Rp 160.000/paket

Paket jerawat

·         Beli 1               Rp 210.000/paket

·         Beli 2               Rp 195.000/paket

Selain mendapatkan harga khusus, sista juga akan mendapatkan jaminan uang kembali jika barang yang sista pesan tidak sampai ditangan maupun jika barang yang kami kirimkan adalah barang palsu. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Ciri-Ciri Produk Aura Glow Asli

Sista yang berniat membeli produk Aura Glow harus mengetahui ciri-ciri produk Aura Glow asli. Karena saat ini ada banyak sekali tempat yang jual Aura Glow tiruan. 

Untuk membedakan mana produk Aura Glow yang asli dan mana yang palsu, sista hanya perlu melihat beberapa bagian penting berikut ini:

·         Dari penulisan komposisi

Produk Aura Glow yang asli bisa diketahui dengan mudah dengan melihat penulisan komposisinya. Jika produk tersebut asli, maka di komposisi akan tertulis “Aqua” bukan “water”. Selain itu, penulisan komposisi pada produk Aura Glow yang asli tidak dalam format bold.

·         Dari kemasan

Selain dari penulisan komposisi, produk Aura Glow yang asli juga bisa dilihat dengan mudah dari kemasannya. Kemasan produk Aura Glow yang asli lebih mengkilat.

Dan lagi, semua produk Aura Glow asli dibungkus dengan plastik yang mengelilingi kemasan utama produk. Selain itu, terdapat stiker hologram di bagian kemasan yang menandakan bahwa kemasan belum dibuka.

·         Dari logo

Ciri lain dari produk Aura Glow asli bisa dilihat dari logonya. Logo Aura Glow asli lebih tajam (tidak pecah-pecah). Sedangkan logo yang terdapat pada produk palsu lebih buram atau pecah-pecah karena merupakan hasil scan dari produk asli.

·         Dari segel hologram 

Untuk mengetahui apakah produk Aura Glow asli atau palsu juga bisa dilihat dari segel hologram. Produk Aura Glow asli menggunakan stiker hologram yang sudutnya tidak runcing.

Selain itu, di 4 sudut stiker hologram terdapat lingkaran kecil. Ditengah stiker hologram terdapat tulisan NOSIN. Diatas dan dibawah tulisan NOSIN terdapat garis lurus.

·         Dari kemasan penyangga pot cream

jika kemasan dibuka, kemasan penyangga pot cream juga bisa digunakan untuk menentukan apakah produk tersebut adalah produk Aura Glow asli atau palsu.

Produk Aura Glow asli menggunakan kemasan penyangga pot cream yang memiliki ornament sulur bunga. Jika di kemasan penyangga pot cream tidak terdapat ornament tersebut, maka dipastikan produk tersebut adalah tiruan atau palsu.

Jika produk yang kami kirimkan kepada sista tidak memiliki ciri-ciri produk Aura Glow asli, maka kami siap mengembalikan 100% uang yang sudah sista bayarkan.