Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Ciri Ciri Wajah Orang Indonesia


Tahukah Anda bahwa kecantikan wanita Indonesia telah membuat kaum Hawa di negara lain menjadi iri? Ya saya yakin Anda akan sangat beruntung dan bersyukur setelah mengetahui ciri khas kecantikan wanita Indonesia yang membuat kita istimewa dan juga spesial. Kecantikan wanita Indonesia juga telah membuat banyak pria di Eropa dan Amerika terpesona. Hal ini terbukti dari banyaknya kaum ekspatriat yang mempersunting wanita Indonesia dengan kulit mereka yang eksotis sawo matang menuju gelap. Jika wanita bule harus bersusah payah melakukan metode tanning untuk menggelapkan kulit, maka wanita Indonesia tidak perlu melakukan itu. Kulit kita yang cokelat eksotik dan cenderung gelap terlihat alami dan sangat manis. apalagi dengan aura glow magic cream distributor membuat kulit wajah anda makin eksotik.Selain itu tentu saja karena wanita Indonesia selalu murah senyum dan cenderung ramah sehingga pria-pria ekspatriat dengan mudahnya terpesona dengan kecantikan khas wanita Indonesia. Jadi bersyukurlah anda karena lahir sebagai wanita Indonesia yang manis, cantik dan mempesona banyak pria asing dari Eropa atau Amerika.

Selain murah senyum dan ramah, ternyata ada beberapa ciri khas kecantikan yang dimiliki oleh wanita Indonesia yang tidak dimiliki kaum hawa dari negara lain. Beberapa ciri khas kecantikan wanita Indonesia itu antara lain:

Memiliki struktur wajah yang khas. Salah satu ciri kecantikan yang dimiliki wanita Indonesia adalah struktur wajah yang khas. Dengan tulang wajah yang tidak begitu jelas dan hidung berbentuk jambu yang kurang mancung membuat wajah wanita Indonesia asli terlihat lebih anggun.

Kulit sawo matang cenderung gelap. Kulit kecokelatan wanita di Indonesia membuat wanita Eropa dan Amerika merasa iri. Menurut pria bule, kulit wanita Indonesia ini begitu eksotis putih secara alami dan segar serta terlihat manis dan menawan, jadi jangan pernah berpikir untuk memutihkan kulit anda apalagi menggunakan berbagai cara yang berbahaya.

Mungil. Ya wanita Indonesia itu cenderung memiliki tubuh kecil dan mungil. Inilah yang membuat mereka terlihat begitu menarik dan tidak sombong serta terkesan sangat mudah untuk  dilindungi terutama bagi pria yang memiliki tubuh lebih besar.

Ramah dan murah senyum. Salah satu ciri khas kecantikan wanita Indonesia adalah mereka memiliki sifat ramah dan murah senyum. Berbeda dengan wanita bule yang menganggap senyum kepada orang asing merupakansebuah undangan untuk melakukan kejahatan sehingga mereka cenderung bersikap dingin, tertutup dan berwajah kaku apalagi kepada orang asing.