Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Kulit Wajah Putih Dengan Cara Yang Alami

Secara umum semua orang tentunya ingin mempunyai kulit wajah yang terlihat putih dan juga bersih baik itu para wanita indonesia maupun pria, karena dengan mempunyai kulit yang terlihat seperti itu dapat membuat rasa percaya diri kita dalam berpenampilan semain meningkat. Namun kulit yang putih juga tetap harus mendapatkan sebuah perawatan jika jarang dirawat maka kulit berubah dan kelihatan kusam, selain dapat menimbulkan rasa kurang percaya diri kulit yang  kusam juga dapat mengganggu kesehatan pada bagian kulit wajah anda, misalnya saja dapat menimbulkan jerawat dan juga komedo. Maka dari itu rawatlah kebersihan kulit anda supaya terlihat tetap bersih.

Berikut ini ada beberapa tips atau cara yang cepat untuk dapat memutihkan kulit wajah secara alami dan juga tanpa efek samping, sebagai berikut :

Cara Alami dan juga Cepat Supaya Wajah Anda Putih Bersih

1. Gosoklah wajah Anda dengan Menggunakan Air Susu

Susu sudah dikenal sejak zaman dulu berfungsi untuk memutihkan kulit pada bagian tubuh, anda juga pasti sering mendengar aktivitas mandi susu bukan? Namun untuk dilakukan setiap hari kelihatannya akan terlalu susah dan juga ribet, selain itu Anda juga harus rela merogoh kocek lumayan banyak. Jadi salah satu solusi yang dapat kita lakukan dengan sangat mudah dan juga murah yaitu dengan membasahi kain atau lap muka dengan menggunakan susu, kemudian gosokanlah pada bagian wajah. Hal tersebut dapat berfungsi mengangkat sel kulit yang sudah mati dan bisa mencerahkan kulit wajah.

2. Masker dengan Tomat

Buah tomat yang di dalamnya mempunyai kandungan vitamin C telah dipercaya dapat membantu  mencerahkan kulit pada bagian wajah. Adapun cara untuk membuatnya juga sangat gampang, parutlah buah tomat dalam keadaan masih segar, kemudian tambahkanlah beberapa tetes air lemon dan air tawar, selanjutnya aduk semua bahan tersebut sampai tercampur merata. Yang terakhir oleskanlah ke bagian kulit wajah anda dan biarkan selama kurang lebih 15 menitan. Baru setelah itu Anda dapat membilasnya dengan air sampai bersih. Untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal maka lakukanlah cara ini dengan rutin, pemakaian paket aura glow akan memaksimalkan hasilnya.

3. Masker dengan Putih Telur dan juga Jeruk Nipis

Selain berfungsi untuk membantu mengencangkan kulit bagian wajah putih telur juga sudah dipercaya dapat membantu mencerahkan wajah. Sama halnya seperti jeruk nipis yang didalamnya juga mengandung vitamin C yang sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit pada bagian wajah. Cara membuatnya juga cukup mudah, dengan cara mencampurkan putih telur tersebut dengan menggunakan air perasan jeruk nipis, kemudian aduk-aduk hingga merata. Dan cara memakainya seperti masker dengan mengoleskan campuran bahan alami tersebut ke bagian wajah secara merrata, lalu biarkanlah selama beberapa menit sampai mengering, setelah itu barulah bilas dengan air sampai bersih dan ini harus dilakukan secara rutin.