Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Harga Aura Glow Skin Care Asli Termurah

Harga Aura Glow Skin Care Asli Termurah WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Mempunyai wajah yang gelap dan kusam? Atau merasa minder dengan kondisi wajah yang bernoda dan flek hitam? Jangan bingung, Sist! Kami tawarkan solusi untuk permasalahan kulit wajah yang Kamu rasakan!

Inilah produk Aura Glow skin care yang ampuh atasi semua masalah. Aura Glow dapat mencerahkan kulit wajah dalam waktu singkat. Semua konsumen Kami merasa puas karena keampuhan Aura Glow bisa diandalkan. Apalagi Kami tawarkan harga Aura Glow skin care dengan nominal yang bersahabat.

Apakah Aura Glow aman digunakan?

Tentu. Sebagai distributor terpercaya, Kami menyediakan produk kosmetik Aura Glow yang aman digunakan. Keamanan pemakaian Aura Glow terbukti karena mengandung bahan-bahan alami di dalamnya.

Selain itu, keamanan Aura Glow juga terjamin karena memiliki nomor BPOM yang resmi untuk setiap produknya. Sista bisa mengecek nomor BPOM produk Aura Glow pada situs yang bersangkutan di www.cekbpom.pom.go.id untuk mengetahui kebenarannya.

Bayangkan bila produk skin care yang Sista gunakan tidak memiliki nomor BPOM, tentu saja sangat riskan bukan? Kosmetik yang tidak memiliki nomor izin BPOM belum tentu aman.

Bisa jadi komposisi di dalamnya menggunakan bahan kimia berbahaya. Hal ini patut diwaspadai sebelum terlambat dan menimbulkan kerugian.

Benarkah terdapat produk Aura Glow tiruan di pasaran?

Ya. Tingginya minat masyarakat terhadap khasiat produk Aura Glow membuat produk tiruan bermunculan di pasaran.

Tapi Sista tak perlu meragukan keaslian produk yang Kami jual. Walaupun harga Aura Glow yang Kami tawarkan terbilang murah, Kami jamin 100% bahwa produk tersebut original.

Jika tidak, garansi uang kembali 100% akan Kami berikan. Begitu pula jika terjadi hambatan dalam proses pengiriman barang. Kami akan berikan garansi uang kembali meskipun kesalahan terjadi akibat kesalahan pihak pengirim barang.

Bagaimana cara membedakan produk asli dan tiruan?

Ada banyak hal yang menunjukkan perbedaan antara produk Aura Glow asli dan palsu di pasaran. Salah satunya terdapat pada keterangan komposisi yang terdapat di bawah kemasan.

Pada produk asli, tertulis kata “Aqua”. Sementara produk tiruan menuliskan kata “Water” di bagian komposisinya. Adapun beberapa perbedaan pada desain kemasan, logo hingga segel yang berbeda diantara keduanya.

Apa sajakah manfaat dari produk Aura Glow?

Aura Glow skin care terdiri dari 2 rangkaian produk. Tersedia paket normal dan paket untuk kulit berjerawat.

Paket normal dapat mencerahkan kulit wajah. Produk ini juga bisa mencegah tanda-tanda penuaan sehingga kulit tampak sehat dan jauh lebih terawat. Sedangkan paket jerawat dapat mencegah, mengatasi masalah jerawat hingga menuntaskan noda yang membandel di wajah.

Khasiat dari pemakaian Aura Glow telah bisa dinikmati dalam waktu singkat. Sekitar 2 hingga 3 minggu, kulit wajah Sista akan jauh lebih bercahaya.

Hal ini sudah dibuktikan oleh semua pelanggan. Testimoni positif terhadap produk Aura Glow skin care berikut ini hanyalah sebagian kecil tanggapan pelanggan terhadap produk yang Kami jual:




Berapa harga paket perawatan Aura Glow?

Kami berikan harga Aura Glow termurah untuk Sista. Satu paket produk perawatan normal bisa didapat dengan harga Rp 170.000,-. Paket ini terdiri dari sabun, krim siang dan malam.

Sedangkan paket perawatan Aura Glow untuk kulit berjerawat dapat dibeli dengan harga aura glow paket acne Rp 210.000,- saja. Produk yang sista dapatkan terdiri dari krim siang dan malam serta sabun dan krim anti jerawat.


Penawaran harga yang lebih murah dapat Sista peroleh dengan membeli paket perawatan Aura Glow dalam jumlah grosiran. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.