Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Distributor Aura Glow Normal dan Jerawat Asli di Pekanbaru

Distributor Aura Glow Normal dan Jerawat Asli di Pekanbaru WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918.  Punya wajah yang terlihat kusam? Atau mengalami problematika kulit berjerawat? Jika iya, semua masalah tersebut pasti bisa Sista selesaikan.

Caranya yaitu dengan menggunakan paket perawatan Aura Glow yang Kami jual. Paket aura glow bpom yang Kami tawarkan sangat efektif untuk mengatasi semua masalah kulit yang Sista rasakan.

harga cream aura glow yang terjangkau juga dapat Sista manfaatkan untuk menghemat pengeluaran. Hal ini membuat pelanggan Aura Glow Pekanbaru dan semua daerah di Indonesia selalu memesan dan rutin berlangganan paket Aura Glow yang Kami jual.

Semuanya merasa puas atas hasil yang didapatkan. Jadi, Sista perlu mencobanya dari sekarang untuk membuktikan khasiat yang diberikan.

Apa sajakah kegunaan dan khasiat dari paket perawatan Aura Glow?

Khasiat paket perawatan Aura Glow tergantung dari masing-masing jenisnya. Kini Kami tawarkan 2 pilihan paket perawatan untuk kulit wajah normal dan kulit wajah berjerawat.

Sista bebas memilih paket mana yang sesuai dan tepat berdasarkan kondisi kulit dan kebutuhan. Masing-masing dijamin memiliki khasiat yang optimal karena terbuat dari bahan alami yang teruji kualitasnya.

Paket Aura Glow normal terdiri dari sabun colagen, krim siang dan krim malam. Pemakaiannya ditujukan untuk membuat wajah terlihat lebih cerah, terasa lembut dan juga kenyal. Sista juga dapat mengatasi gejala penuaan dini seperti flek dan kerutan.

Sedangkan paket Aura Glow jerawat ditawarkan untuk mencegah, menangani dan mengatasi berbagai tanda jerawat. Paket yang terdiri dari sabun, krim siang, krim malam dan krim anti jerawat ini juga mampu menghalau jerawat dan mencerahkan wajah.

Apakah khasiat tersebut bisa didapat dengan cepat?

Ya. Pemakaian paket perawatan Aura Glow dalam waktu 2 sampai 3 minggu saja sudah mampu menghasilkan khasiat yang optimal. Apalagi jika penggunaannya dilakukan rutin dan terus menerus untuk merawat wajah.

Berikut ini beberapa testimoni singkat dari para pelanggan yang telah menikmati hasil perawatan dengan paket Aura Glow yang Kami berikan:




Apakah paket perawatan Aura Glow terjamin aman?

Ya. Memakai paket perawatan Aura Glow sangat aman. Sebab, komposisinya alami dan teruji sesuai standar. Produk Aura Glow juga sudah terdaftar dalam BPOM dan dipercaya sebagai produk perawatan berkualitas yang punya banyak manfaat.

Tapi karena sekarang ada berbagai jenis produk palsu bermunculan, pastikanlah pemesanan paket Aura Glow dilakukan pada distributor resmi yang bertanggung jawab.

Bagaimana cara bedakan produk asli dan palsu yang marak beredar?

Aura Glow asli dan palsu memiliki beberapa perbedaan. Salah satunya bisa dilihat pada bagian komposisi krim siang dan malam.

Label komposisi terletak di bagian bawah kemasan. Yang asli menulis kata “Aqua”. Yang palsu menuliskan kata “Water” di deskripsi nya.

Apakah produk yang Kami jual asli? Adakah jaminannya?

Ya. Kami menjual paket produk Aura Glow yang asli dan bergaransi. Kami siap mengembalikan uang yang Sista kirim bila paket yang Kami berikan terbukti palsu dan tidak asli.

Garansi 100% uang kembali juga siap Kami berikan jika paket yang Sista pesan tidak terkirim dengan baik. Jadi, memesan produk Aura Glow pada Kami adalah solusi yang paling tepat untuk mendapatkan paket Aura Glow yang asli.

Berapa harga masing-masing paket Aura Glow?

Kami menjual paket Aura Glow dengan harga terbaik. Harga Aura Glow distributor untuk paket normal hanyalah Rp 170.000,-. Sedangkan paket jerawat pun hanya Rp 210.000,- saja.


Jika pembelian dilakukan dalam jumlah banyak, akan ada potongan harga spesial yang siap Kami berikan. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.