Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Harga Cream Aura Glow Acne Asli, Perhatikan Bedanya dengan yang Palsu!

Harga Cream Aura Glow Acne Asli, Perhatikan Bedanya dengan yang Palsu! WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sista punya banyak jerawat di wajah? Memang hal satu ini selalu membuat masalah. Kulit pun jadi luka dan berbekas karenanya.

Celakanya, jerawat bisa terjadi karena banyak hal. Misalnya saja karena menggunakan kosmetik yang tak tepat. Kurang istirahat dan stress juga bisa jadi penyebabnya. Belum lagi hormon yang kacau ketika datang bulan.

Intinya, ada banyak alasan kenapa jerawat bisa muncul. Tentu saja buat wanita seperti Sista, ini bisa bikin minder. Apalagi bekasnya tidak mudah hilang. Wajah pun jadi kusam dan tak mulus lagi.

Tapi jangan putus asa dulu ya, Sist! Kami ada solusinya buat Sista. Produk kami ini disebut cream wajah aura glow Acne. Sesuai namanya, krim ini berguna untuk membasmi jerawat di wajah. Juga membuat kulit jadi mulus lagi. Sista bisa membaca testimoni dari pelanggan yang memakainya di sini:


Coba saja, Sist! Harga Aura Glow ini terjangkau, lho.

Aman Tidak Produk Cream Aura Glow Ini?

Kami jamin produk kami aman Sista. Produk-produk dari aura glow cream bpom sudah terdaftar di BPOM. Izin resmi pun sudah didapatkan. Jadi Sista bisa memakai krim Aura Glow Acne ini tanpa rasa khawatir. Bahan-bahannya juga alami.

Sista bisa periksa status resmi Aura Glow di situs BPOM. Datangi saja www.cekbpom.pom.go.id untuk melihat daftarnya. Periksa produk ini:

·         Krim siang: NA18140101111.
·         Krim malam: NA18140101110.
·         Sabun: NA18130500533.

Sudah yakin kan, Sist?

Apakah Cream Aura Glow Acne Ini Asli?

Sebagai distributor resmi kami tentu hanya jual produk asli. Cream Aura Glow Acne kami jual bisa dipertanggungjawabkan. Kami berani jamin hal ini. Tapi memang Sista harus mewaspadai produk palsu. Bahkan harga Cream Aura Glow palsu bisa lebih mahal.
               
Sista bisa bedakan dari komposisinya. Pada botol krim siang dan malam original ada tulisan bahan “Aqua”. Sementara di produk palsu bahannya tertulis “Water”. Ini penting buat dicermati

Perhatikan kemasannya juga Sista. Logo Aura Glow Acne asli dicetak secara timbul. Kalau yang palsu tidak. Kemasan produk asli juga mengkilat pada kemasannya. Produk palsu tidak memilikinya.

Kenapa Harus Memilih Cream Aura Glow Acne?

Ada banyak alasan kenapa Sista mesti memakai produk kami. Harga Cream Aura Glow Acne yang terjangkau adalah salah satunya. Tapi tentunya tak hanya ini saja, Sist.

Sista harus memilih Cream Aura Glow Acne karena:

·         Produk kami tidak memberikan efek samping negatif.
·         Mengandung Gliserin yang membasmi bakteri wajah. Juga membuat kulit terjaga kelembabannya.
·         Tidak menggunakan bahan yang berbahaya bagi kulit.
·         Efeknya bisa dilihat dalam waktu singkat, 2-3 minggu saja.
·         Krim Aura Glow bisa juga dipakai untuk kaum pria.

Berapa Harga Cream Aura Glow Acne?

Harganya murah saja, Sist. Untuk Sista, harga Cream Aura Glow asli dari kami adalah harga distributor. Ini di bawah harga normal, lho!

Paket yang Normal berisi krim siang dan malam, serta sabun kolagen. Harganya Rp170.000,00 per paket. Paket Jerawat isinya krim siang dan malam, sabun, dan krim anti jerawat. Harga paket ini Rp210.000,00.

Mau beli banyak? Hubungi saja kami. Sista bisa dapat harga spesial!

Kapan Efek dari Cream Aura Glow Acne Bisa Kelihatan?

Tunggu 2-3 minggu. Jerawat di wajah bakal lenyap. Kulit mulus tak ada bekas jerawat. Selain itu kulit juga tambah kenyal. Kencang dan tak ada flek.


Kegunaan Aura Glow Acne sudah terbukti. Sekarang giliran Sista mencobanya!
Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.