Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Tips Mengembalikan Kesegaran Wajah

Mempunyai aktivitas yang padat setiap hari akan membuat Anda merasakan lelah dan jenuh. Keadaan tersebut tidak hanya akan membuat fisik Anda lelah, tetapi wajah Anda juga akan terlihat sangat kusut dan kusam. Tentu hal itu tidak akan sedap dipandang bukan? Jika sudah demikian, Anda butuh sedikit waktu untuk memanjakan diri dengan perawatan kecantikan ke sebuah salon atau pelling wajah berjerawat. Tapi bagaimana jika Anda tidak mempunyai waktu untuk memanjakan diri ke salon? Penasaran? Simak tips mengembalikan kesegaran secara alami berikut ini :

Air mawar
Air mawar memiliki kandungan Vitamin C dan antioksidan yang sangat kaya dan berkhasiat menutrisi kulit serta mengembalikan kesegaran kulit yang sudah lelah. Selain itu air mawar berkhasiat untuk menyegarkan bagian mata yang hitam akibat kelelahan. Caranya dengan mencelupkan kapas dan mengoleskannya secara merata pada wajah. Diamkan selama kurang lebih 10-15 menit, kemudian bilas hingga bersih.

Teh Hijau
Teh hijau memiliki kandungan antioksidan dan nutrisi lainnya yang mampu mengembalikan kesegaran kulit Anda. Cara menggunakannya juga sangat mudah, seduhlah teh hijau, lalu celupkan kapas dan oleskanlah secara merata pada bagian kulit wajah. Diamkan selama kurang lebih 10-20 menit, lalu bilas hingga bersih.

Masker Buah Pisang dan Madu
Kombinasi yang sangat tepat antara pisang dan madu dapat membuat kulit wajah menjadi lebih segar dan bercahaya, karena kedua bahan itu mengandung nutrisi yang sangat penting dan baik untuk kulit wajah. Caranya, haluskanlah buah pisang, kemudian campurkan 2 sendok makan madu dan aduk sampaitercampur rata. Oleskanlah pada bagian wajah secara merata, diamkan sekitar 10-15 menit, lalu bilas hingga bersih.

Masker Kopi dan Minyak zaitun
Kopi mempunyai kandungan alami yang efektif mengatasi kulit yang kusam dan wajah lelah. Supaya menjadi lebih sempurna, Anda dapat menambahkan minyak zaitun yang berguna untuk membantu meremajakan dan mengembalikan kekencangan kulit. Cara membuatnya, yaitu : Campurkanlah sedikit air dengan bubuk kopi hingga menjadi adonan pasta, tambahkan 2 sendok makan minyak zaitun. Oleskanlah secara merata pada wajah, diamkan sekitar 10-15 menit, lalu bilas hingga bersih.

Selin masker Anda dapat memanfaatkan aura glow reseller. Sebuah produk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit wajah yang sudah terbukti efektif dan sangat aman. Manfaat dari aura glow magic beauty yaitu mencerahkan kulit wajah yang kusam, mengatasi jerawatn dan mencegahnya datang lagi, menghaluskan wajah dari bekas jerawa, nodan dan flek hitam, mengencangkan kulit wajah yang keriput, mengangkat sel kulit yang sudah rusak dan mati serta masih banyak lagi manfaat lainnya yang sangat penting.

Produk ini dibuat dari komposisi bahan dasar alami yang kemudian di aplikasikan kedalam bentuk krim dan sabun untuk wajah normal dan berjerawat. Semua rangkaian produknya telah didaftarkan secara resmi di BPOM. Jadi dapat dijamin jika produk aura glow magic beauty tidak berbahaya bagi kesehatan dan kecantikan kulit Anda.