Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Jenis Kulit Wajah Berjerawat

Jerawat adalah jenis penyakit kulit yang sering muncul dibagian wajah dan akan sangat mengganggu hingga mempengaruhi kecantikan wajah yang dimiliki seseorang. Jenis-jenis jerawat yang ada di dunia medis sangat banyak dan harus diperhatikan. Kesehatan kulit akan menjadi hal yang sangat penting. Wajah mulus tanpa jerawat mungkin menjadi dambaan bagi sebagian besar orang. Banyak orang yang merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri saat harus keluar rumah dengan keadaan wajah berjerawat.

Jerawat sendiri muncul karena pori-pori dikulit kita telah tersumbat sehingga mengakibatkan tumbuhnya benjolan berwarna merah yang terkadang mengandung nanah. Jerawat adalah penyakit kulit yang hampir semua orang pernah mengalaminya. Jerawat sendiri juga muncul karena adanya perubahan hormon yang dialami oleh penderitanya dan biasanya muncul saat penderita sedang mengalami menstruasi, kehamilan, serta stress yang berlebihan.

Banyak yang menyangka bahwa jerawat hanya ada satu jenis. Tetapi ternyata jerawat memiliki beberapa jenis, diantaranya yaitu:

Jerawat biasa

Hampir sebagian besar orang pernah mengalami wajah jerawat ini. Jenis jerawat ini sangat mudah dikenali karena bentuknya yang kecil serta berwana putih kemerahan. Jerawat ini muncul karena tersumbatnya pori-pori dan terinfeksi oleh bakteri. Bakteri tersebut hidup di daerah diproduksinya asam lemak pada kelenjar yang tersembunyi dibagian bawah permukaan kulit atau sering disebut sebagai kelenjar sebaceous.Yang perlu diwaspadai dari bakteri ini adalah karena dapat menimbulkan iritasi pada bagian wajah.

Cara untuk Mengatasinya

Jika anda ingin mengatasi masalah jerawat dalam waktu yang singkat karena akan menghadiri sebuah acara penting, anda dapat mengoleskan pasta gigi pada bagian wajah berjerawat tersebut menjelang tidur. Di dalam pasta gigi mengandung fluroide yang memiliki khasiat untuk mengurangi bengkak dan kemerahan yang telah ditimbulkan oleh jerawat. Selain itu anda juga dapat menggunakan buah tomat atau lemon sebagai masker untuk dapat menghilangkan jerawat, mengembalikan kesegaran wajah serta menghilangkan noda hitam akibat bekas jerawat.

Jerawat Batu

Jerawat batu mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan jerawat biasa. Jerawat batu memiliki warna lebih merah dan meradang. Jika hal ini terus dibiarkan, jerawat batu akan meninggalkan bekas yang akan susah dihilangkan. Jerawat batu disebabkan oleh kelenjar minyak yang terlalu banyak dan pertumbuhan selnya tidak normal. Jerawat batu termasuk jenis jerawat yang parah.

Saran Pengobatan

Oleh karena itu, jika anda sedang menderita jerawat batu saat ini, ada baiknya anda berkonsultasi dengan dokter ahli kecantikan untuk kemudian menentukan jenis pengobatan yang tepat pada langkah selanjutnya.

Anda juga dapat mengatasi jerawat sekaligus bekasnya dengan produk perawatan kecantikan dan kesehatan dari Aura Glow Magic Beauty. Produk auraglow magic cream ini telah bersertifikat BPOM RI yang resmi. Jadi sudah dapat dipastika khasiatnya efektif dan aman digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Selain dapat mengatasi jerawat beserta bekasnya secara tuntas, aura glow magic beauty juga dapat menuntaskan masalah kulit kusam, kulit berkomedo, kulit kasar, kulit kering, kulit bernoda dan flek hitam, kulit keriput serta masih banyak lagi masalah kulit yang lainnya. Tidak akan ada efek samping negatif setelah penggunaan produk aura glow magic beauty ini.