Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Kulit Wajah Halus dan Kenyal

Sinar matahari, cuaca yang sangat dingin, dan juga udara kering dapat merusak tekstur kulit, sehingga kulit akan menjadi sangat kasar dan terasa kering. Melakukan beberapa perubahan pada rutinitas sekligus gaya hidup sehari-hari dapat membantu melembutkan dan juga mengencangkan kulit dari waktu ke waktu. Bacalah metode tanam benang di wajah atau berikut ini yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan kulit yang lebih berkilau dan sehat yang Anda inginkan.

  • Gosoklah bagian kulit Anda dalam kondisi kering setiap hari. Menggosok kulit dalam kondisi yang kering merupakan teknik pengelupasan kuno yang bertujuan untuk dapat membantu menghilangkan kulit mati dan juga merangsang sirkulasi tubuh. Menggosok kulit setiap hari dapat membuat kulit anda terlihat lebih cerah dan jika Anda terus menerus melakukan rutinitas ini, maka kulit Anda akan mulai terlihat berkilau.
  • Pilihlah jenis sikat yang terbuat dari serat alami, bukan yang terbuat dari bulu plastik. Bulu sikat yang alami tidak akan terasa kasar saat digosok pada kulit. Gosoklah bagian tubuh dengan gerakan pendek dan yang pasti mulailah dari bagian luar kaki dan kemudian menuju tangan ke arah dada. Sikatlah kaki, tubuh, dan jua lengan. Gunakan sikat yang lebih lembut dan berukuran kecil untuk menggosok muka, disertai pemakaian krim aura glow jerawat untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
  • Gosoklah selalu kulit dalam kondisi yang kering dan sikat yang kering. Menggosok kulit dalam keadaan basah tidak akan menghasilkan efek yang sama.
  • Siramlah tubuh Anda dengan air dingin. Bilaslah kulit dengan air dingin, jangan air panas. Jika tidak terlalu nyaman menggunakan air dingin, cobalah gunakan air suam-suam kuku lalu secara bertahap gunakan air yang lebih dingin. Air panas bersifat keras untuk kulit dan menyebabkan kulit menjadi kering dan kaku, sedangkan air dingin akan mengencangkan kulit.
  • Saat akan  mencuci muka, basuhlah dengan air dingin, jangan air panas.
  • Gunakanlah air panas untuk keperluan yang lainnya. Air panas memang sangat bagus untuk jiwa, namun bukan untuk kulit.
  • Jangan terlalu banyak menggunakan sabun. Produk pembersih dan juga pengelupas kulit tubuh komersial seperti halnya sabun batangan telah mengandung deterjen yang dapat membuat kulit kering dan akan meninggalkan residu yang menyebabkan kulit terlihat kusam. Gunakanlah sabun berbahan minyak yang alami atau tidak perlu gunakan sabun, dan gunakan air saja.
  • Lembankan kulit. Setelah mandi, segera bergegas untuk mengeringkan tubuh, bubuhkanlah lotion atau pelembap pada bagian kulit untuk mengunci kelembaban dan juga melindungi kulit dari udara kering sepanjang hari. 
Cobalah beberapa jenis pelembab berikut ini agar kulit menjadi berkilau dan sehat:

  • Minyak kelapa. Zat yang beraroma manis ini akan mampu meresap ke dalam kulit dan memberikan kilau yang cantik.
  • Shea butter. Pelembab ini juga sangat baik digunakan untuk jenis kulit wajah yang sensitif. Anda juga dapat membubuhkan pelembap ini pada bagian bibir.
  • Lanolin. Domba menghasilkan lanolin agar bulu wolnya tetap terasa lembut dan kering serta berperan sebagai alat pertahanan yang sangat bagus terhadap udara musim dingin.