Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Indahnya Kulit Sawo Matang

Tidak bisa dipungkiri lagi, mempunyai kulit yang putih sepertinya masih saja menjadi suatu obsesi bagi sebagian besar perempuan di Indonesia. Bahkan banyak yang setuju bahwa perempuan yang berkulit putih itu dianggap lebih menarik jika dibandingkan dengan perempuan berkulit gelap alias sawo matang.

Padahal, masalah warna kulit ini tidak sepenuhnya menentukan menarik ataupun tidaknya seseorang. Kemampuan dan gaya berbusana, kelihaian dalam menggunakan make-up, hingga pembawaan diri pun dapat menjadi faktor-faktor yang sangat mempengaruhinya. Yang pasti, Kalian yang berkulit sawo matang pun juga dapat terlihat memesona lho. Nggak percaya?

Bagi sebagian orang, warna kulit sawo matang adalah warna kulit yang sangat mahal harganya. Kalian patut bersyukur dapat terlihat eksotis dengan warna kulit hitam manis yang sudah Kalian punyai sejak dari kecil.


Tidak perlu lagi merasa malu mempunyai kulit yang khas dari cewek Indonesia yang seringkai disebut dengan warna kulit sawo matang. Warna kulit seperti ini sebenarnya dapat menunjukkan eksotisme yang memang telah dimiliki oleh perempuan asal Indonesia. Coba kalian perhatikan cewek-cewek dari ras kaukasoid yang ditakdirkan berkulit putih. Banyak sekali dari mereka yang bahkan rela mengeluarkan uang lebih banyak untuk melakukan proses tanning demi mempunyai kulit coklat yang menurut mereka lebih terlihat seksi.

Sementara, kita malah telah mempunyai pesona keeksotisan ini sejak dari lahir lho. Meskipun, tidak jarang apabila warna kulit yang gelap ini dapat membuat kita dipanggil sebagai orang yang dekil atau si hitam. Tetapi setelah dewasa, asalkan Kalian dapat merawat diri dengan sangat baik, mempunyai kulit yang sawo matang justru dapat membuat kita terlihat mempesona.

Kalian yang saat ini mempunya kulit gelap akan lebih kuat saat terpapar sinar matahari. Tanpa perlu bantuan krim atau sunblock dengan SPF tinggi, efek penuaan dini sampai penyakit kanker kulit pun dapat dihindari

Meskipun terlindung secara alami, tetapi ada pentingnya Kalian menggunakan lotion ber-SPF

Salah satu dari fakta yang unik mengenai cewek yang berkulit sawo matang yaitu jauh lebih tahan terhadap paparan sinar UV. Ketika cewek-cewek yang berkulit putih tidak ingin kulitnya terbakar atau berubah menjadi gosong karena terpapar oleh sinar matahari, kita yang berkulit sawo matang justru tidak perlu lagi merasa terlalu khawatir.

Hal tersebut dikarenakan orang yang berkulit gelap mempunyai lebih banyak melanin di dalam tubuhnya sehingga akan menjadi lebih tahan terhadap efek berbahaya Yang ditimbulkan dari sinar matahari misalnya saja kulit sedang mengalami luka bakar, terjadinya penuaan dini, sampai mengalami penyakit kanker kulit. Tetapi, bukan berarti tidak perlu lagi memakai krim pelindung dari sinar matahari atau sunblock. Kita pun juga tetap perlu dan wajib memakainya tapi cukup hanya dengan krim yang di dalamnya mengandung SPF lebih rendah dibandingkan dengan SPF untuk mereka yang berkulit putih.