Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Ciri Ciri Kulit Wajah Rusak

Saat ini banyak sekali konsumen yang sedang merasa dirugikan akibat beredarnya produk-produk kosmetik yang  berbahaya dan dapat membuat kulit wajah penggunanya menjadi rusak. Meskipun sudah sering dilakukan operasi dan juga razia besar-besaran produk kosmetik oleh BPOM di Indonesia nyatanya sampai hari ini masih banyak produk kosmetik berbahaya yang beredar bahkan semakin menjamur di pasaran.

Diperlukan seorang konsumen yang cerdas untuk bisa menghindari resiko penggunaan produk produk kosmetik yang salah dan berbahaya dan dapat membuat kulit rusak ini. Sehingga sangat disarankan bagi para konsumen untuk lebih teliti dan detil dalam membeli dan menggunakan produk kosmetik. Alangkah baiknya apabila Anda menggunakan dan membeli produk kosmetik yang sebelumnya sudah pernah dipakai dibandingkan harus mencoba produk kosmetik yang baru dan belum jelas karena dapat berbahaya bagi kesehatan kulit wajah.

Tidak sedikit para perempuan baik seorang remaja maupun dewasa yang sangat merasa dirugikan akibat kosmetik kosmetik berbahaya tetapu untuk selanjutnya anda dapat meminimalisir terjadinya penggunaan kosmetik yang salah dan berbahaya dengan memperhatikan beberapa tips di bawah ini.

Cara Mengurangi resiko dari kosmetik yang berbahan dasar berbahaya


1. Jangan pernah mencoba membeli produk-produk baru yang belum jelas kualitas dan juga reputasinya.

2. Segeralah hentikan penggunaan kosmetik yang baru apabila:

- Pada saat pemakaian produk kosmetik tersebut kulit wajah menjadi gatal.

- Pada saat pemakaian produk kosmetik kulit wajah terasa panas.

- Pada saat pemakaian produk kosmetik kulit wajah memerah.

Apabila anda sudah menerapkan beberapa tips diatas saya yakin anda dapat meminimalisir resiko dari kosmetik berbahaya. Namun apabila wajah anda sudah "terlanjur" rusak akibat penggunaan kosmetik maka sebaiknya lakukan langkah pengobatan seperti berikut ini.

1. Perbanyak Mengkonsumsi Buah

Sangat disarankan untuk selalu memperbanyak konsumsi aneka buah terutama buah-buahan dengan kandungan vitamin C yang tinggi seperti jeruk dan juga lemon. Manfaat dari Vitamin C ini ternyata dapat membantu meningkatkan produksi kolagen secara bertahap sehingga dapat mempercepat proses pertumbuhan sel-sel baru pada bagian kulit.

2. Masker Buah Pepaya

Masker buah pepaya dapat menjadi salah satu dari solusi ampuh untuk dapat mengatasi kulit wajah yan rusak akibat kosmetik caranya adalah haluskan atau lumatkanlah buah pepaya kemudian oleskanlah pada kulit wajah secara merata hingga buah pepaya meresap pada wajah dan juga mengering dengan sendirinya, baru setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukanlah cara ini secara teratur sebanyak 2 kali seminggu.