Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Cara Merawat Wajah Hingga Putih

Banyak perempuan yang kerap mengartikan kata ‘cantik’ dengan pengunaan kosmetik yang begitu tebal dan harga yang mahal. Apalagi, sekarang ini ada banyak sekali produk-produk kecantikan yang sudahmembanjiri pasaran dengan harga yang sangat beragam. Anggapan tersebut tentu saja tidak sepenuhnya benar.

Untuk ampil cantik tidak harus selalu berlindung di balik berbagai jenisproduk kecantikan dengan harga yang juga sangat selangit. Kecantikan yang sejati malah akan selalu berasal dari dalam diri sendiri. Lalu bagaimanakah cara supaya tampil cantik tanpa perlu menggunakan make up lagi? Berikut ini kami akan bagikan tips jitu untukdapat tampil cantik secara alami tanpa polesan makeup.

1. Air Putih


Air putih mempunyai kandungan yang sangat penting sekali untuk membersihkan kulit, usus dan juga organ dalam tubuh yang lainnya secara alami. Selain itu juga, air akan  sangat bermanfaat untuk dapat membantu membuang semua jenis racun yang sudah masuk ke dalam tubuh Kalian. Dengan mengkonsumsi air putih secara teratur sebanyak 8 gelas/harinya, tubuh Kalian akan terhidrasi dengansangat baik, kulit juga terlihat cerah dan sangat menawan.

2. Biarkan Kulitmu Bernapas

Mengaplikasikan make-up yang terlalu tebal secara terus menerus justru dapat membuat kulit Kalian kesulitan bernapas. Kebiasaan tersebut akan menjadi tidak baik untuk kondisi kesehatan kulit. Dan bukan tidak mungkin apabila kulit Kalian akan mengalami masalah seperti kulitmuka yang berjerawat dan juga penuaan dini. Oleh sebab itu, batasi pemakaian make-up setiap hari.

3. Bibir Tanpa Lisptick

Bibir yang sangat cantik tidak akan selalu berhubungan dengan warna lipstick tertentusaja. Tanpa pakai lipstick sekalipun, Kalian masih bisa tampil cantik.Cobalah untuk selalu menggunakan pelembab alami yang khusus untuk bibir Kalian supaya dapat terlihat natural dan juga apa adanya. Pelembab berfungsi untuk membantu merawat, mencegahadanya pigmentasi serta menjaga bibir Kalian tetap lembut dan juga lentur.

4. Mencuci Muka

Hindarilah untuk menggunakan sabun dengan kandungan yang keras saat mencuci muka. Selain itu, janganlah terlalu sering mencuci muka dengan menggunakan sabun karena bisa menghilangkan kelembaban pada kulit (maksimal 2 kali dalam sehari). Usahakanlah untuk dapat memanfaatkan bahan-bahan yang alami di sekitar Kalian, seperti lidah buaya ataupun kunyit.