Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Bagaimana Ciri Ciri Kulit Wajah Kering

Setiap orang pasti mempunyai jenis kulit dengan kelebihan dan juga kekurangannya masing-masing. Bagi Kalian pemilik jenis kulit kering, memang selalu dibutuhkan cara mudah merawat wajah kering yang tepat supaya kesehatan kulit dapat tetap terjaga. Dinamakan kulit kering karena memang tingkat sebum di kulit jauh lebih rendah sehingga produksi minyak lebih sedikit daripada tipe kulit wajah yang lain yaitu normal dan juga berminyak.

Dampak negatif yang akan terjadi pakalau Kalian kurang merawat kulit sedini mungkin yaitu kulit akan terlihat sangatkusam, mudah pecah-pecah. Yang lebih parah lagi yaitu adanya resiko penuaan dini seperti kulit yang berkerut dan kantong mata akan lebih cepat untuk menghampiri wajah Kalian.

Cara Merawat Wajah Kering Secara Alami dan Sehat

Jangan pernah berkecil hati walaupun jenis kulit wajah Kalian termasuk jeniskulit kering karena kelenjar minyak yang alami dalam tubuh kurang memproduksi minyak supaya kelembaban wajah tetap terjaga dengan baik. apakalau sejak dini Kalian telah melakukan cara efektif merawat wajah yang kering dan kusam secara alami dengan cara yang tepat, bukan suatu hal yang mustahil kulit lembab, sehat, dan terasa kenyal juga dapat menjadi milik Kalian.

Berikut ini beberapa tips mudah untuk merawat kulit kering secara ampuh.

    Stimulasi

    Untuk dapat menstimulasi kulit wajah supaya kelenjar sebaceous penghasil minyak alami pada kulit bekerja semakin aktif, kulit Kalian harus dipijat dengan lembut dan secara teratur. Gunakanlah jenis pelembab yang sesuai dengan jenis kulit pada saat melakukan massage ini.

    Lap lembut

    Kulit wajah yang kering memang selalu cenderung lebih sensitif dan cara efektif untukmerawat wajah kusam secara alami yaitu tidak menggosoknya terlalu keras-keras saat mengeringkannya sehabis mandi ataupun mencuci wajah. Kalian selalu disarankan untuk menggunakan lap atau handuk yang lembut dan menempelkannya pada kulit wajah secara perlahan-lahan.

    Pelembab

    Karena kelenjar minyak tidak dapat bekerja secara maksimal, itu berarti sebagai metde perawatan dari luar Kalian harus menggunakan bantuan pelembab. Jenis pelembab yang kandungan sesuai bagi pemilik kulit kering yaitu pelembab yang berjenis krim karena lebih kaya aan kandungan minyak daripada pelembab yang berjenis lotion. Kalau Kalian ingin menggunakan bahan yang lebih alami, gunakanlah minyak zaitun. Pilihlah jenis minyak zaitun extra virgin oil yang merupakan ekstrak dari pemrosesan pertama supaya Kalian bisa mendapatkan manfaatnya secara maksimal.