Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Membuat Kulit Tubuh Halus Dan Bersih

Untuk melakukan perawatan kecantikan atau facial yang satu ini, selain dapat menguras uang saku, pasti akan menyita waktu juga. Metode perawatan yang akan dilakukan pun tidak hanya sekali. Beberapa pusat kecantikan dan pusat facial untuk muka selalu menyarankan perawatan  (facial) ini supaya dilakukan paling sedikit  dua minggu sekali. Bukankah ini merepotkan?

Kalau Kamu sudah menyadarinya, kami akan memberikan solusi melakukan facial dengan bahan-bahan alami dan dapat dilakukan sendiri dirumah, selain dapat menghemat pengeluaran cara ini juga dapat menghemat waktu Kamu. Berikut caranya


Pertama, langkah yang wajib Kamu lakukan adalah menyiapkan beberapa bahan yang akan dibutuhkan, seperti tisu, handuk yang lembut, ikat rambut atau shower cap, sejumlah kapas, mangkuk untuk meletakkan cream facial, air yang hangat, toner bagi Kamu  yang mempunyai jenis kulit berminyak, facial wash, cleansing milk, scrub, masker dan juga kuas.

Selanjutnya, ikat rambut memakai pengikat atau dibalut dengan shower cap. kemudian bersihkanlah  muka Kamu supaya debu dan kotoran yang menempel dapat di angkat memakai cleansing milk yang telah dicampur scrub. Cara ini juga bermanfaat untuk dapat menghilangkan bakteri di muka Kamu. Untuk mendapatkan sebuah adonan yang sempurna, berikut ini cara yang harus Kamu tempuh:

1. Campur lah cleansing milk dan scrub yang sudah Kamu siapkan sebelumnya, lalu aduk hingga merata. Kemudian oleskanlah secara perlahan-lahan dan lembut ke seluruh bagian muka dan juga leher.

2. Berikanlah pijatan lembut yang searah dengan jarum jam sekitar 15 menit. Selama pemijatan jangan lupa untuk terus memperhatikan wilayah  T yaitu hidung dan dahi. Karena pada wilayah tersebut banyak muncul komedo dan sel kulit mati .

3. Siapkanlah wadah yang berisi air hangat, lalu basahi handuk  lembut yang sudah disediakan sebelumnya memakai air yang hangat. Peras airnya perlahan, kemudian bersihkan bagian muka secara lembut. Handuk hangat ini dapat bermanfaat untuk membantu membuka pori-pori yang tersumbat.

4. Oleskanlah masker muka secara merata dengan memakai kuas khusus untuk muka. Jangan pernah meratakan masker muka memakai jari tangan. Selain tidak dapat merata,  kalau jari-jari yang dipakai tidak bersih, maka bakteri dapat menempel dan  akan tercampur pada masker muka tersebut.