Selamat datang di web grosir kosmetik aura glow magic beauty cream specialist tempat perawatan pemutih kulit wajah

Jenis Kulit Wajah Dan Perawatannya

Sudah seberapa jauhkah Anda mengenali jenis kulit sendiri? Mengenali jenis kulit yang kita miliki dengan baik merupakan salah satu bukti bahwa Anda peduli dengan kesehatan kulit sendiri. Wajib hukumnya untuk Anda mengetahui jenis kulit sendiri, Sebab dengan mengetahuinya Anda akan tahu bagaimana cara merawatnya dengan benar dan tepat.

Melakukan perawatan kulit dengan cara coba-coba, itu artinya Anda sedang menyiksa diri sendiri. Kalu jenis perawatan yang Anda lakukan secara coba-coba tersebut memberikan hasil yang bagus tidak akan terjadi masalah, tapikalu tidak? Bukannya mendapatkan kulit yang diidam-idamkan malah  mendapatkan berbagai gangguan pada kulit! Menggunakan kosmetik untuk perawatan wajah yang tidak cocok dengan jenis kulit akan berubah menjadi racun untuk kulit Anda.

Nah, sebelum Anda terlambat, sekaranglah saat yang paling tepat untuk memulai mengetahui jenis kulit wajah sendiri. Ketahui termasuk ke dalam jenis manakah kulit wajah Anda dan bagaimanakah cara untuk melakukan perawatannya. Berikut pembahasannya secara detil:

1. Jenis Kulit yang normal: Kulit tidak mempunyai banyak masalah. Tetap harus terus dirawat dan dijaga kebersihannya.

Jenis kulit yang satu ini merupakan jenis kulit yang paling mudah cara perawatannya. Kelembaban yang dimiliki kulit normal sangat seimbang, tidak terlalu banyak minyak maupun terlalu kering.

Ciri-ciri dari jenis kulit normal ialah kelembaban dan keelastisitasannya dapat selalu terjaga, selalu segar, terasa lembut, pori-pori nyaris tidak terlihat, tidak kusam ataupun kering, dan produksi

Meski tampak dalam keadaan baik-baik saja, kulit yang normal tetap harus dirawat. Hanya saja tidak memerlukan perawatan yang sangat khusus. Cukup dengan menjaga kebersihan kulit wajah dan jangan lupa untuk memberikan pelembab.

2. Jenis Kulit yang berminyak: Dimana produksi minyak pada bagian wajah tidak dapat terkontrol sehingga sangat mudah lengket dan kotor.

Produksi minyak pada jenis kulit ini tidaklah terkontrol, dan biasanya terjadi pada area “T-zone”, seperti dahi, hidung dan juga dagu. Kulit yang berminyak ini disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya faktor genetik, faktor pubertas, maupun faktor yang timbul dari luar seperti makanan, minuman, lingkungan, ataupun pikiran yang stres.

Ciri-ciri kulit berminyak yaitu sangat mudah sekali tampak berminyak dan terasa lengket di sekitar T-zone, wajah akan terlihat sangat mengkilat, mudah timbul jerawat, pori-pori kulit terlihat besar, dan kosmetik tidak mudah menempel pada wajah.

Untuk dapat menanganinya, cucilah wajah sebanyak 2 kali saja dalam satu hari saat sedang mandi pagi dan mandi sore. Untuk dapat menghilangkan minyak, cukup bersihkan menggunakan tisu ataupun kertas penyerap minyak. Apabila timbul jerawat atau komedo, jangan dipecahkan supaya tidak semakin parah. Gunakanlah produk kecantikan wajah yang berlabel “non oil” ataupun ”non comedogenic”.

3. Jenis Kulit yang kering: merupakan jenis kulit yang kekurangan kadar minyak sehingga kulit tidak elastis, terlihat kasar, dan mudah mengalami keriput.

Pada jenis kulit kering kelenjar minyak tidak mampu memproduksi minyak dengan maksimal. Sehingga kadar minyak tidak dapat mencukupi untuk dapat melindungi dan melembabkan kulit wajah.

Ciri-ciri dari jenis kulit ini ialah wajah yang terlihat kusam dan terasa kasar, tidak elastis, pori-pori hampir tidak tampat, mudah sekali bersisik, dan garis-garis pada wajah terlihat sagat jelas. Jika tidak dirawat dengan benar yang bisa menggunakan totok wajah bagi wanita, jenis kulit ini akan mudah mengalami iritasi, peradangan, dan mudah mengalami keriput.

Nah, setelah mengetahui termasuk jenis yang manakah kulit Anda, segeralah lakukan perawatan yang tepat menggunakan produk aura glow magic beauty. Produk aura glow aman yang secara khusus di ciptakan bagi Anda yang tinggal di iklim tropis. Perpaduan bahan-bahan alaminya sangat aman dan efektif mengatasi masalah kulit berjerawat serta menghilangkan bekasnya, mengatasi kulit keriput, memutihkan kulit yang kusam serta mengencangkan kulit dengan maksimal.

Semua produk aura glow magic beauty mulai dari krim untuk pagi hari, krim malam, sabun untuk kulit jerawat, dan sabun untuk kulit normal telah dipastikan aman karena sudah mengantongi izin dari BPOM. Aura Glow Magic Beauty merupakan solusi perawatan kecantikan wajah yang sederhana dengan hasil yang luar biasa.